Kecewanya Dnipro Mengakhiri Perjalanan Indah dengan Kekalahan

Kecewanya Dnipro Mengakhiri Perjalanan Indah dengan Kekalahan

Kecewanya Dnipro Mengakhiri Perjalanan Indah dengan Kekalahan

Agen Royal Keno, Warsawa – Dnipro Dnipropetrovsk kecewa berat mesti mengakhiri perjalanan indahnya di Liga Europa di posisi runner-up. Penyerang Dnipro, Yevhen Seleznyov, menyebutkan hasil yang dipetik timnya sangatlah menyakitkan.

Dnipro tidak berhasil juara sesudah takluk 2-3 dari Sevilla di stadion Narodowy, Warsawa, Kamis (28/5/2015) dinihari WIB tadi. Sesudah sama kuat 2-2 di babak pertama, mereka mesti mengaku kelebihan sang juara bertahan selesai dibobol di menit ke-73.

Hasil itu mengakhiri perjalanan mengesankan Dnipro di turnamen kasta ke-2 antar club Eropa itu musim ini. Tidak dijagokan, tim Ukraina ini pernah mengagetkan beberapa tim-tim unggulan.

Maju ke fase gugur juga sebagai runner-up group F dibawah Inter Milan, Dnipro dalam perjalanannya bertemu dengan beberapa tim yang lebih memiliki pengalaman di pertandingan Eropa.

Di babak 32 besar, mereka sukses singkirkan Olympiakos dengan agregat 4-2. Setelah itu Ajax Amsterdam jadi rintangan di babak 16 besar. Namun kenyataannya mereka membalikkan prediksi dengan lolos melalui ketentuan gol tandang, selesai bermain imbang 2-2.

Score 1-0 atas Club Brugges di perempatfinal lalu mengantarkan mereka satu tempat di semi final serta bertemu dengan Napoli. Tidak banyak dijagokan, anak asuh Myron Markevych lagi-lagi memutarbalikkan perkiraan dengan menang agregat 2-1.

Pertandingan puncak juga dipijak serta bertemu dengan Sevilla, sang juara bertahan. Tetapi selanjutnya cerita heroik Dnipro mesti selesai dengan kekecewaan.

” Kami telah meraih final, kami lakukan beberapa hal luar umum serta menaklukkan beberapa tim top. Namun saat Anda ke final serta kalah, apa gunanya? ” kata Seleznyov di website resmi UEFA.

” Seluruhnya pada awal mulanya telah bagus, semuanya telah luar umum, semuanya pada awal mulanya indah. Kami pergi ke Warsawa untuk bertarung untuk trofi yang prestisius ini. ”

” Kami pernah memperoleh peluang satu kali seumur hidup yg tidak kebanyakan orang peroleh, serta kami kalah. Kami kalah di pertandingan terutama dalam kehidupan kami. ”

” Ini bukanlah suatu tragedi, namun dengan cara emosional ini sungguh sangatlah berat. Saya tidak paham mesti berkata apa, sangatlah susah untuk berbicara sekarang ini, ” paparnya.

Seleznyov mengakui memberi medalinya untuk sang putra, sambil memberi pesan utama pada sang anak.

Baca Juga : Mascherano Sebut Salah Satu Berhasil Paling besar Barca yaitu Tampak Fleksibel

” Ini sangatlah menyakitkan. Saat Anda meraih final, Anda cuma pikirkan masalah kemenangan. Lantas Anda kalah serta lepas dari apa yang Anda kerjakan saat sebelum itu, Anda masih tetap kalah serta itu menyakitkan, ” katanya.

” Saya berikanlah medali runner-up pada anak laki-laki saya serta menyampaikan ‘Ingat ini, cuma terima medali pemenangan. Janganlah pernah suka dengan medali runner up’, ” sekian pemain 29 th. itu.