Masalah Tekanan Mundur, Blatter Mencium Gelagat Tidak Enak dari AS serta Inggris

Masalah Tekanan Mundur, Blatter Mencium Gelagat Tidak Enak dari AS serta Inggris

Masalah Tekanan Mundur, Blatter Mencium Gelagat Tidak Enak dari AS serta Inggris

Agen Royal Keno, Zurich – Selesai dipilih kembali juga sebagai Presiden FIFA, Sepp Blatter memperlancar ‘serangan’ balasan pada sumber-sumber tekanan supaya dia berhenti. Blatter mencium gelagat tidak enak dari Amerika Serikat serta Inggris.

Blatter pada awal mulanya memperoleh tekanan untuk berhenti serta tidak lagi mencalonkan diri juga sebagai presiden FIFA. Dia dinilai telah tidak berhasil membawa organisasi sepak bola paling besar dunia itu jalan dengan transparan, bahkan juga saat ini dapat dibuktikan terlilit masalah korupsi serta suap.

Masalah itu mencuat dua hari mendekati kongres FIFA di Zurich, waktu tujuh petinggi mereka di tangkap di suatu hotel. Pada prosesnya ada keseluruhan sembilan ofisial FIFA serta lima eksekutif pemasaran serta media olah raga yang didakwa.

Amerika Serikat jadi pihak dibalik penangkapan ini berdasar pada hasil penyelidikan pihak penegak hukum mereka. Selesai peristiwa penangkapan, Blatter juga disorot tajam.

UEFA jadi salah satu konfederasi yang lantang menyuarakan perlawanan pada Blatter. Mereka, di pimpin Inggris, buka kesempatan memboikot Piala Dunia 2018 di Rusia.

Masalah rangkaian langkan AS serta Inggris ini, Blatter lihat ada beberapa hal yang terkait keduanya.

” Saya tak meyakini, namun saya mencium bau yg tidak enak. Ada sinyal tanda yang pasti sekali tampak. Amerika pada awal mulanya adalah kandidat untuk Piala Dunia 2022 serta mereka kalah. Inggris pada awal mulanya kandidat untuk Piala Dunia 2018, mereka juga kalah, ” tuturnya pada RTS diambil CNN.

” Bila Amerika mau ikut serta dalam penindakan pelanggaran hukum atau masalah duit berkenaan warga negara Amerika Utara atau Selatan, mereka semestinya lakukan penangkapan disana. Bukanlah di Zurich saat ada suatu kongres. ”

” Mari janganlah lupa juga bahwa mereka adalah sponsor nomer satu Kerajaan Hasyimiyah (Yordania), dimana asal dari lawan saya (Pangeran Ali), ” paparnya.

Baca Juga : Kecewanya Dnipro Mengakhiri Perjalanan Indah dengan Kekalahan

Blatter pribadi menyatakan tidak cemas misalpun AS meneruskan penyelidikan masalah ini.

” Bila seorang lakukan investigasi, mereka mempunyai hak untuk lakukan itu bila dengan aksi yang benar apabila mereka mengerjakannya lewat cara umum seperti bagaimana caranya internasional. Saya tak mempunyai kecemasan masalah itu serta terlebih tidak ada kecemasan masalah diri saya, ” sekian dia.