Mascherano Sebut Salah Satu Berhasil Paling besar Barca yaitu Tampak Fleksibel

Mascherano Sebut Salah Satu Berhasil Paling besar Barca yaitu Tampak Fleksibel

Mascherano Sebut Salah Satu Berhasil Paling besar Barca yaitu Tampak Fleksibel

Agen Royal Keno, Barcelona – Barcelona sukses merebut gelar juara Liga Spanyol serta berjarak dua pertandingan dari treble. Untuk Javier Mascherano, salah satu segi utama berhasil timnya musim ini yaitu fleksibilitas style permainan.

Barca telah meyakinkan mencapai satu trofi musim ini yaitu dari arena Liga Spanyol. Itu adalah gelar liga ketujuh dalam 10 th. paling akhir atau yang ke-23 keseluruhannya.

Mereka masih tetap berpeluang mencapai dua gelar juara lagi. Semasing di Copa del Rey dimana bakal bertemu dengan Athletic Bilbao, Minggu (31/5/2015) dinihari WIB dam di Liga Champions dengan Juventus jadi lawan sepekan berselang.

Dengan potensi mencapai treble, Barca dinilai telah berhasil meniti jalan kembali level paling baik seperti waktu diakukan Pep Guardiola sebagian musim lantas. Untuk Mascherano, kesuksesan itu tidak lepas dari pendekatan style bermain yang saat ini lebih fleksibel.

Dibawah Luis Enrique, Barca tidak mengharamkan umpan-umpan panjang serta sering lakukan serangan balik. Mereka tidak lagi memaksakan permainan umpan pendek khas tiki-taka yang pada awal mulanya sangat menonjol dibawah Guardiola.

” Salah satu berhasil paling besar yaitu dapat mengadaptasi permainan yang diperlukan untuk tiap-tiap kompetisi, ” kata Mascherano pada AS diambil Football Espana.

” Bukanlah suatu hal tak layak untuk kami untuk bermain di waktu-waktu spesifik dengan serangan balik, serta memenangi kompetisi karena kiat itu, ” paparnya.

Bagaimanapun, berhimpun dengan Barca bermakna terus mesti membiasakan diri memainkan umpan-umpan pendek satu sentuhan serta melindungi penguasaan bola dengan baik, seperti dijelaskan Mascherano. Juga sebagai pemain yang bukanlah didikan akademi La Masia punya Barca, dia mengaku perlu usaha keras untuk dapat menyerap filosofi Barca.

Mujur untuk Mascherano, dianya memanglah adalah jenis pemain yang gigih. Kekuatan tersebut yang berkemauan selalu dia jagalah serta tidak bakal pernah mau diganti dengan kekuatan lain.

” Saat Anda datang dari luar (akademi Barca) Anda mesti menyesuaikan dengan filosofi Barca. Apabila itu tak pas dengan Anda, Anda mesti pergi, ” tuturnya.

” Saya mempunyai gairah pada kompetisi serta sehari-hari saya coba belajar semakin banyak. Karir saya tidaklah dicirikan dengan sosok yang mempunyai talenta alami. ”

Baca Juga : Mulai sejak Milenium Baru, Ancelotti Jadi ‘Korban’ ke-12 di El Real

” Semuanya perlu usaha keras dari saya, namun saya akan tidak menyerahkan kekuatan saya untuk bekerja serta berkorban untuk talenta seperti Messi, Iniesta, atau Xavi. Saya suka kagum pada serta nikmati permainan. Keberuntungan saya yaitu bangun tiap-tiap pagi untuk lakukan suatu hal yang paling menarik untuk saya, ” sekian eks Liverpool itu.