Film Perihal Histori FIFA Tidak berhasil Keseluruhan

Film Perihal Histori FIFA Tidak berhasil Keseluruhan

Film Perihal Histori FIFA Tidak berhasil Keseluruhan

Agen Royal Keno, New York – ” United Passions “, sekian film yang berisikan perihal histori berdirinya FIFA itu dijuduli. Tujuannya mungkin saja mau mengenalkan histori masalah tubuh sepakbola dunia itu, namun apa daya, ketertarikan untuk menontonnya sangat rendah.

FIFA sendiri ikut serta banyak dalam pembuatan film itu. Menurut laporan yang ditulis oleh The Guardian, 90% cost untuk pembuatan film itu dijamin oleh FIFA sendiri.

Sesudah tampil di Festival Film Cannes pada th. lantas, ” United Passions ” launching di Amerika Serikat pada 5 Juni silam. Akhirnya? ” United Passions ” jadi film paling jelek dalam soal pendapatan kotor selama histori perfilman AS.

Dalam minggu pertama penayangannya di bioskop-bioskop AS, ” United Passions ” cuma dapat membuahkan 918 dolar AS (seputar Rp 12 juta). Walau sebenarnya, untuk bikin filmnya saja memerlukan dana sampai 32 juta dolar AS (seputar Rp 426 miliar).

Rendahnya pendapatan itu bikin orang bertanya-tanya : berapakah beberapa orang di AS yang melihat ” United Passions “? Juga sebagai deskripsi saja, Hollywood Reporter melansir bahwa di suatu bioskop di Phoenix, film itu cuma membuahkan pemasukan sebesar 9 dolar AS. Yang berarti, cuma satu orang yang melihat film itu.

” United Passions ” bercerita masalah histori berdirinya FIFA sampai perubahan organisasi itu didalam dunia sepakbola. Dikisahkan juga bagaimanakah mereka mengadakan Piala Dunia pertama sampai mengenalkan sosok Sepp Blatter, Presiden FIFA yang sekian waktu lalu menyebutkan mengundurkan diri.

Baca Juga : MU Bakal Bisa Keuntungan dari Pertandingan Pramusim Lawan PSG & Barca

Dengan modal besar, ” United Passions ” dapat mendatangkan aktor-aktor terkenal juga sebagai bintangnya. Sebut saja Tim Roth (Reservoir Dogs, Pulp Fiction) juga sebagai Sepp Blatter, Sam Neill (The Hunt for Red October, Jurassic Park) juga sebagai (eks Presiden FIFA) Joao Havelange, serta Gerard Depardieu (The Count of Monte Cristo, Les Miserables) juga sebagai Jules Rimet.

Namun, toh dengan hadirnya beberapa nama besar itu, ” United Passions ” terus tak terangkat. Sebagian kritikus film menyebutkan ” United Passions ” sangat sangatlah jelek seakan-akan ini yaitu film komedi yang pantas untuk ditertawakan.