Gerrard Masih tetap Dihantui Insiden Terpeleset Waktu Lawan Chelsea

Gerrard Masih tetap Dihantui Insiden Terpeleset Waktu Lawan Chelsea

Gerrard Masih tetap Dihantui Insiden Terpeleset Waktu Lawan Chelsea

Agen Royal Keno, Liverpool – Steven Gerrard tak pernah dapat melupakan kekeliruannya waktu terpeleset di pertandingan melawan Chelsea dua musim lantas. Lantaran insiden itu, Liverpool sangat terpaksa mengubur harapannya untuk memenangkan Premier League.

27 April 2014, Liverpool menjamu Chelsea di Stadion Anfield. Saat itu The Reds telah memimpin klassemen serta berpeluang besar untuk memenangi gelar Premier League pertamanya.

Tetapi, kompetisi itu berkesudahan dengan kekalahan Liverpool 0-2. Gerrard bikin kekeliruan fatal atas terwujudnya gol pembuka selesai terpeleset hingga Demba Ba dapat menceploskan bola ke gawang tim tuan rumah.

Itu yaitu peristiwa kunci perburuan gelar di 2013-14, serta diimbangi dengan hasil seri 3-3 melawan Crystal Palace, Liverpool juga finis ke-2 di belakang sang juara Manchester City. Serta saat ini Gerrard juga harus meninggalkan club — untuk berhimpun LA Galaxy — tanpa ada titel juara liga, suatu lubang didalam karirnya yang gemilang.

” Peristiwa itu berlangsung di saat yang jelek, merasa kejam bagiku dengan cara pribadi, ” ungkap Gerrard yang ditulis ESPNFC. ” Tak ada hari yang teratasi tanpa ada saya pikirkan bagaimanakah bila kalau hal semacam itu tak berlangsung. ”

” Apakah seluruhnya bakal tidak sama? Apakah peristiwa itu bakal selesai tidak sama? Mungkin saja saja, saya tidak paham. ”

Insiden itu juga berbuntut kritik untuk Gerrard dan tujuan ledekan dari supporter tim lawan saat melawan Liverpool. ” Saya tak takut dikritik maupun hal kejam yang lain, ” sambung dia.

” Saya memahami peristiwa serta pengaruhnya demikian menyiksaku, janganlah salah, itu menyiksaku dari dalam serta selalu demikian untuk saat yang lama. ”

Baca Juga : Terus Semangat, Alfin

” Saya telah mempunyai peristiwa indah yang selalu terkenang selama-lamanya namun peristiwa itu bakal senantiasa menyakitiku hingga saya mati. (Tanpa ada kekalahan itu), saya bakal telah meraih seluruhnya mimpi dengan Liverpool serta juga sebagai seseorang manusia, ini menyakitkan, ” sekian Gerrard.