Mainz Siap Terlepas Jara Berkenaan Insiden di Copa America

Mainz Siap Terlepas Jara Berkenaan Insiden di Copa America

Mainz Siap Terlepas Jara Berkenaan Insiden di Copa America

Agen Royal Keno, Mainz – Karir Gonzalo Jara di klubnya, Mainz 05, nampaknya telah selesai. Itu tidak terlepas dari aksinya memprovokasi Edinson Cavani dalam kompetisi Copa America 2015.

Jara, pemain internasional Chile, jadi sorotan minggu ini sesudah tampak menyentuhkan jarinya ke sisi pantat dari penyerang Uruguay Edinson Cavani saat ke-2 tim bertemu.

Disebabkan peristiwa itu Cavani juga bereaksi serta mengayunkan lengan. Meskipun ayunan lengannya itu terlihat pelan serta tak kencang, Jara dengan cara dramatis terus jatuh terduduk ke atas lapangan.

Wasit tidak ayal segera memberi kartu kuning buat Cavani. Hal semacam ini serta-merta membuatnya mesti meninggalkan lapangan lantaran saat sebelum itu telah terima kartu kuning lain.

Provokasi Jara ke Cavani sendiri luput dari penilaian wasit hingga ia juga tidak bisa hukuman. Namun potongan gambar ataupun video tentang insiden itu segera ramai bermunculan.

Walhasil Jara, yang dua th. lantas sempat juga lakukan provokasi sama dengan meremas kemaluan Luis Suarez yang rekanan setimnas Cavani, saat ini telah disebut-sebut dapat hadapi sanksi di turnamen itu.

Lepas dari spekulasi itu Mainz, yang disebut club Jara mulai sejak musim panas th. lantas, betul-betul telah bereaksi. Mereka tidak berikan toleransi untuk pemain 29 th. yang sesungguhnya masih tetap terikat kontrak dua th. lagi dengan club Jerman itu.

Baca Juga : ‘Cari Keringat’, Taufiq Sesaat Gabung Persewangi

” Ia paham dianya dapat pergi bila ada tawaran yang datang, ” kata Direktur Berolahraga Mainz Christian Heidel pada Bild serta diambil Reuters.

” Kami tidak menoleransi perbuatannya. Lebih dari pada aksi awalannya, saya lebih jengkel lihat apa yang berlangsung kemudian. Saya tidak suka sekali tindakan sandiwara sejenis itu, ” sebutnya.