Mana Lagi Golmu, Messi?

Mana Lagi Golmu, Messi?

Mana Lagi Golmu, Messi?

Agen Royal Keno, Vina del Mar – Lionel Messi masih tetap saja tidak dapat temukan klik-nya berbarengan timnas Argentina. Untuk ketiga kalinya dengan cara beruntun, Messi kembali tidak berhasil buat gol serta ‘Tim Tango’ juga tampak pas-pasan.

Cetak 58 gol dari 57 tampilan berbarengan Barcelona selama musim lantas, Messi pasti diinginkan dapat menularkan performa hebatnya saat memimpin Argentina di Copa America 2015.

Terlebih Albiceleste berstatus juga sebagai favorite juara berbarengan Brasil serta Chile, walau telah lama tidak jadi juara di turnamen ini mulai sejak th. 1993.

Tetapi, kenyataannya selama turnamen ini tampilan Messi bisa disebutkan tidak memuaskan. Sesudah ” cuma ” buat gol dari titik putih waktu imbang 2-2 dengan Paraguay di pertandingan pembuka, Messi lalu puasa gol di tiga pertandingan setelah itu.

Termasuk juga waktu Argentina singkirkan Kolombia melalui drama adu penalti, Sabtu (27/6) pagi WIB tadi, sesudah cuma bermain 0-0 di 90 menit saat normal. Messi mempunyai lima tembakan, paling banyak diantara semua pemain di lapangan, cuma satu kali menembak pas tujuan.

Bila ditotal dari kompetisi pertama, Messi sesungguhnya ada di urutan pertama dalam soal melepas tembakan dengan rataan 5, 5 tembakan per pertandingan. Namun jumlah golnya hanya 1 serta kalah di banding Arturo Vidal dan Paolo Guerrero yang telah buat 3 gol. Dua nama itu bahkan juga awalannya tak dijagokan akan ada di daftar topskorer.

Lumrah bila lalu Messi kembali memperoleh kritik yang itu-itu saja, yaitu oke berbarengan club lantas melempem saat mengenakan seragam Argentina. Anomali yang hingga sekarang ini bisa jadi Messi juga belum tahu apa argumennya.

Performa Messi ini searah lurus dengan Argentina diatas lapangan, karena juara dunia 2 x itu cuma buat empat gol sepanjang turnamen ini walau mempunyai banyak penyerang berkwalitas.

” Betul-betul sangatlah susah cetak gol berbarengan tim nasional, ” tutur Messi seperti diambil Football Espana.

” Kami memberi tampilan paling baik kami di Copa America, membuat banyak kesempatan selama pertandingan, serta mujur kami dapat lolos melalui adu penalti, ” lanjutnya.

Baca Juga : Mainz Siap Terlepas Jara Berkenaan Insiden di Copa America

” Sayangnya kami tak dapat buat gol serta mujur waktu adu penalti. ”

Saat ini Messi kembali ditunggu gol-golnya karena lawan di semi final akan berat, pada Brasil atau Paraguay.