Oezil Meyakini Musim Depan Arsenal Dapat Juara Premier League

Oezil Meyakini Musim Depan Arsenal Dapat Juara Premier League

Oezil Meyakini Musim Depan Arsenal Dapat Juara Premier League

Agen Royal Keno, London – Mesut Oezil menyebutkan Arsenal tidak mujur lantaran alami rangkaian cedera pemain hingga tidak berhasil dalam perburuan titel Premier League musim ini. Namun musim depan dia meyakini The Gunners dapat juara.

Arsenal tidak berhasil bertarung dalam perburuan gelar Liga Inggris di musim 2014/2015 ini. Anak asuh Arsene Wenger tutup pertandingan di posisi tiga klassemen, tertinggal 12 angka dari Chelsea yang jadi juara.

Salah satu pemicu paling utama kegagalan itu dipercaya yaitu badai cedera yang menerpa. Terhitung beberapa pemain mesti tidak hadir lama, sebut saja Mikel Arteta, Oezil, Mathieu Debuchy, Theo Walcott, serta Jack Wilshere. Itu belum mengkalkulasi beberapa nama lain yang juga bertukaran masuk ruangan perawatan seperti Olivier Giroud serta Aaron Ramsey.

Rangkaian cedera ini disebut-sebut juga di pengaruhi oleh Piala Dunia 2014 di Brasil lantas. Beberapa pemain yang turut dan di turnamen itu atau dalam perjalanannya menuju kesana alami cedera segera, atau kelelahan yang lalu terakumulasi waktu liga jalan.

Oleh karenanya, Oezil cukup meyakini timnya dapat juara Premier League musim depan lantaran mempunyai saat jeda yang tambah baik.

” Kami mempunyai ketidakberuntungan dengan cedera-cedera musim ini. Namun musim depan kami dapat memenangi Premier League serta melaju lebih jauh di Liga Champions, ” katanya pada Kicker diambil London Evening Standard.

Oezil sendiri mesti tidak hadir sekurang-kurangnya tiga bln. lantaran cedera ligamen lutut pada periode Oktober hingga Januari lantas. Cedera itu jadi yang terburuk selama karir pemain 26 th. itu.

Baca Juga : Masalah Tekanan Mundur, Blatter Mencium Gelagat Tidak Enak dari AS serta Inggris

” Itu yaitu musim yang sangatlah panjang. Saya sangka ini adalah yang paling sulit dalam karir saya, ” tuturnya.

” Untuk kali pertama dalam kehidupan saya, saya mesti punyai urusan dengan cedera serius. Saya terasa itu yaitu konsekwensi lantaran memainkan banyak kompetisi tanpa ada jeda sepanjang bertahun-tahun, ” sekian eks Real Madrid itu.