Drama Seremoni Perpisahan Casillas di Santiago Bernabeu

Drama Seremoni Perpisahan Casillas di Santiago Bernabeu

Drama Seremoni Perpisahan Casillas di Santiago Bernabeu

Agen Royal Keno, Madrid – Real Madrid pada akhirnya mengadakan seremoni resmi untuk melepas kepergian Iker Casillas. Usaha manajemen El Real untuk melakukan perbaikan kekeliruan yang mereka kerjakan satu hari pada awal mulanya berbuntut pada keinginan supaya sang presiden mundur.

Untuk kali ke-2 dalam kurun saat seputar 24 jam, Iker Casillas lakukan perpisahan dengan Real Madrid. Bila pada Minggu malam WIB sang kapten mengerjakannya sendiri sembari berurai air mata di depan sebagian wartawan, pada Senin Malam dia di beri perayaan oleh manajemen club di Santiago Bernabeu dengan iringan seputar 2. 000 fans dan hadirnya Presiden Florentino Perez.

Usaha manajemen Madrid melakukan perbaikan kekeliruannya lantaran tak berikan perpisahan yang layak nyatanya tak jalan seperti yang di idamkan. Guardian menyebutkan perpisahan pertama Casillas juga sebagai suatu tragedi, sesaat seremoni yang didapatkan manajemen Madrid tidak kian lebih suatu drama.

” (Perpisahan) ini yaitu yang paling akhir, eh, ” sahut Casillas sembari tersenyum canggung di depan wartawan serta dewan club.

Pidato Casillas cuma berjalan sebagian detik, lantaran dia tampak tak menyiapkan apa pun. Seperti di perpisahan pertamanya, Casillas juga tak terima pertanyaan dari wartawan.

Yaitu Florentino Perez yang lalu isi konferensi pers itu. Waktu Perez bicara banyak masalah peran serta peran Casillas di Madrid, Casillas sendiri hanya duduk terdiam di kursinya. Yang berlangsung lalu yaitu konferensi pers sang Presiden dengan dia selalu menjawab pertanyaan yang diserahkan wartawan. Bukanlah Casillas.

Guardian menyebutkan bila apa yang berlangsung dalam seremoni perpisahan itu juga sebagai ” pembelaan presiden, serta peluang untuk Perez untuk membetulkan dianya – bahwa Madrid sudah menolong Casillas pergi, serta bukanlah memaksanya “.

‘Casillas… Casillas… Casillas… ‘ Teriakan yang mengelukan nama penjaga gawang 34 th. itu terdengar dari tribun pemirsa waktu Casillas keluar dari ruang menuju lapangan. Walau ada seputar 2. 000 orang yang datang, seremoni itu tak dapat disebut ramai karena acaranya di gelar di hari kerja serta saat sebelum jam makan siang.

Namun bukan hanya Casillas yang diteriakkan Madridista. Nama Florentino Perez juga terdengar dari tribun pemirsa, tetapi dengan intonasi tidak sama serta berbentuk keinginan agar dia mundur saja dari kursi presiden. ” Florentino, resign! ” sekian sorakan fans Madrid pada presidennya.

Di dalam lapangan telah disediakan meja yang di atasnya berjejer piala yang telah dimenangi selama 15 th. karir profesional. Sesudah berfoto sebentar diantara piala-piala itu, Casillas jalan menuju tribun pemain serta melambaikan tangan ke arah supporter. Casillas sempat juga menunduk berikan hormat.

Masalah rekanan Casillas serta Perez, media-media Spanyol menyebutkan bila jalinan mereka memanglah tak akur. Perez, masih juga dalam peluang yang sama, menyanggah itu seluruhnya serta mengklaim bila dianya senantiasa membela Casillas.

Baca Juga : Ramdani Lestaluhu perihal Ramadan Th. Ini

” Saya mau dia menggunakan karirnya di club ini, namun saya mesti terima kaputusan ini (kepergian Casillas) lantaran saya mengertinya. Kami bekerja untuk meyakinkan dia memperoleh perpisahan yang layak serta, tanpa ada diragukan lagi, itu bakal berlangsung. Kami menyukai Iker, kami menghormatinya, kami mengaguminya serta dia paham bila pintu club ini senantiasa terbuka untuk dia, ” sahut Perez dalam pidatonya.