Imbang 0-0 dengan Everton, Spurs Masih tetap Tanpa ada Kemenangan

Imbang 0-0 dengan Everton, Spurs Masih tetap Tanpa ada Kemenangan

Imbang 0-0 dengan Everton, Spurs Masih tetap Tanpa ada Kemenangan

Agen Royal Keno, London – Belum ada kemenangan didapat Tottenham Hotspur di musim 2015/2016. The Lilywhites hanya bisa poin satu di minggu ke empat sesudah bermain imbang tanpa ada gol dengan Everton.

Berlaga di White Hart Lane, Sabtu (29/8/2015) malam WIB, Spurs sesungguhnya mempunyai banyak kesempatan membuat gol. Statistik ESPNFC mencatat bila kubu tuan rumah melepas 20 tembakan, dimana enam salah satunya on tujuan. Sesaat Everton mempunyai delapan tembakan (3 on tujuan).

Score 0-0 yang bertahan sampai pertandingan selesai bikin Tottenham sekalipun belum menang di musim ini. Di tiga pertandingan pada awal mulanya mereka menelan satu kekalahan serta imbang 2 x. Alhasil scuad arahan Mauro Pochettino saat ini ada di posisi 15 klassemen dengan poin tiga.

Sesaat untuk Everton, satu poin dari lawatan ke London bikin mereka saat ini ada di posisi sembilan dengan poin lima.

Jalannya Pertandingan

Dominasi Tottenham atas Everton telah tampak di menit-menit awal waktu Nacer Chadli menusuk dari segi kiri serta melepas umpan pada Nabil Bentaleb. Sepakan Bentaleb dari peristiwa itu melebar dari tujuan.

Barisan belakang Spurs pernah di buat cemas waktu Kyle Walker kehilangan bola saat berebut dengan Cleverley. Tuan rumah tak hingga kebobolan dari peristiwa itu lantaran Hugo Lloris menyingkirkan tembakan yang datang ke arah ke gawangnya.

Kesempatan paling baik Spurs datang di menit 24 waktu Harry Kane lepas dari jebakan offside mulai sejak separuh lapangan untuk memgejar umpan yang dilepaskan Mason. Tinggal bertemu satu lawan satu dengan Tim Howard, tendangan Kane ke tiang dekat masih tetap dapat dihadang penjaga gawang asal Amerika Serikat itu dengan kakinya.

Penyelamatan utama lain di buat Howard waktu dia menyingkirkan usaha Ryan Mason, saay menyambut umpan yang dilepaskan Chadli. Desakan Spurs setelah itu yang dikerjakan Toby Alderweireld dengan memakai kepalanya ditepis Howard ke luar lapangan.

Desakan Spurs ke gawang Everton selalu berlanjut hingga babak ke-2. Tetapi kubu tuan rumah masih tetap selalu tidak berhasil memakai kesempatan yang mereka mempunyai, yang satu diantaranya terwujud lewat sepakan Chadli yang mengarah tinggi diatas gawang.

Baca Juga : Stoichkov pada Pedro : Janganlah Ingin Dilatih Van Gaal

Banyak bisa desakan bukanlah bermakna Everton tidak mempunyai kesempatan. Salah satu yang paling baik yang dipunya The Toffees yaitu waktu tandukan Arouna Kone masih tetap melebar dari tujuan.

Susunan Pemain

Tottenham : Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Nabil Bentaleb, Ryan Mason (’85 Alex Pritchard), Eric Dier, Mousa Dembe ; le ; (’53 Dele Alli), Nacer Chadli, Harry Kane
Everton : Tim Howard, John Stones, Phil Jagielka, Bryan Oviedo, Seamus Coleman, Arouna Kone ; (’84 Gerard Deulofeu), Tom Cleverley (’45 Kevin Mirallas), James McCarthy, Gareth Barry, Ross Barkley, Romelu Lukaku (’69 Steven Naismith)