Stoichkov pada Pedro : Janganlah Ingin Dilatih Van Gaal

Stoichkov pada Pedro : Janganlah Ingin Dilatih Van Gaal

Stoichkov pada Pedro Janganlah Ingin Dilatih Van Gaal

Agen Royal Keno, Barcelona – Meninggalkan Barcelona serta menguatkan Manchester United dinilai bukanlah langkah yang pas untuk di ambil Pedro Rodriguez. Karirnya di Old Trafford dapat hancur oleh Louis van Gaal.

Sekian penilaian bekas pemain Barcelona yang juga legenda sepakbola Bulgaria, Hristo Stoichkov. Van Gaal dimaksud Stoichkov hanya pelatih medioker serta malah dapat menghancurkan karir pesepabola 28 th. itu.

” Saya akan tidak pernah ingin dilatih Van Gaal. Dia medioker. Dia telah menghancurkan Barca serta dia saat ini menghancurkan MU, ” sahut Stoichkov dalam wawancaranya dengan Radio Onda Cero.

” Dengan apa yang telah dia kerjakan pada (Victor) Valdes, dia tunjukkan bila dia sosok yang jelek. Mudah-mudahan Pedro dengarkan saya serta tak pergi, ” lanjut bekas pemain Barca di periode 1990-1995 serta 1996-1998.

Stoichkov pernah rasakan sendiri bagaimanakah dilatih Van Gaal pada periode ke-2 dia mengenakan seragam Barcelona. Van Gaal datang ke Camp Nou di th. 1997, satu tahun sesudah Stoichkov kembali mengenakan seragam The Catalans.

Jalinan keduanya jauh dari serasi, yang lalu berekor pada hengkangnya Stoichkov ke CSKA Sofia di th. 1998. Sekian waktu lalu Stoichkov menyerang Van Gaal dengan menjulukinya juga sebagai ‘sampah’.

” Satu hari waktu saya tengah cedera serta saya tengah berbarengan istri saya di Nou Camp. Van Gaal mendatangi istri saya serta ajukan pertanyaan ‘bagaimana mungkin saja anda menikah dengan orang seperti dia’. Yaitu kekeliruan Van Gaal saya geser ke CSKA Sofia, ” cerita Stoichkov masalah hubungan dengan Van Gaal sekian waktu lalu.

Baca Juga : Menagih Kerja Cepat Empat Pelatih Baru

Masalah Pedro, dia sangatlah santer diberitakan bakal geser ke Old Trafford di musim panas ini. Walau baru sebagian bln. lantas perpanjang kontrak, Pedro mau pergi karena jam main yang sangatlah miinim di scuad Luis Enrique.

Van Gaal sendiri telah terang-terangan menyebutkan ketertarikannya pada Pedro. Tetapi manajemen Barcelona mengakui sekalipun belum terima penawaran resmi dari The Red Devils.