Bukanlah Aguero, Bukanlah Juga De Bruyne, namun Iheanacho

Bukanlah Aguero, Bukanlah Juga De Bruyne, namun Iheanacho

Bukanlah Aguero, Bukanlah Juga De Bruyne, namun Iheanacho

Agen Royal Keno, London – Manchester City berhasil melanjutkan start sempurnya musim ini selesai menaklukkan Crystal Palace. Tetapi, bukanlah Sergio Aguero atau Kevin De Bruyne, yang mengambil perhatian tetapi bocah 18 th. bernama Kelechi Iheanacho.

Memenangi empat pertandingan pertamanya tanpa ada sekalipun kebobolan, City dalam keadaan bagus menyambangi Selhurst Park, Sabtu (12/9) malam WIB, untuk hadapi tuan rumah Palace, tim yang keduanya sama ada di empat besar.

Pertandingan ini dapat terbilang menyedot perhatian mengingat City membawa pemain termahalnya yang baru dibeli musim panas ini, De Bruyne, yang perlu ada di bangku cadangan.

Aguero masih tetap dihandalkan di lini depan untuk jadi juru gedor City. Tetapi, nasib sial menghampirinya saat di menit ke-25 dia terkapar di lapangan memegangi lutut serta mesti digantikan De Bruyne. Inilah peristiwa yang ditunggu-tunggu oleh beberapa fans City lihat bintang barunya bermain.

Selama 65 menit diatas lapangan, De Bruyne belum bikin tindakan memukau. Cuma satu shot dilepaskan oleh pesepakbola Belgia itu serta ada satu umpannya hampir berbuah gol di menit ke-33, andaikata tembakan Wilfried Bony tidak ditepis Alex McCarthy.

City hampir frustrasi menjebol jala Palace sampai di menit ke-90, gemuruh berlangsung di bidang tribun supporter tim tamu. Ada seseorang pemain City yang buat gol tetapi nama itu mungkin saja terdengar asing buat mereka, bukanlah Yaya Toure, bukanlah juga De Bruyne yang diinginkan dapat jadi pembeda.

Namun, Iheanacho-lah yang mengambil perhatian di pertandingan itu saat dia dengan cepat menyontek bola rebound tembakan Samir Nasri yang ditepis McCarthy. Gol itu berlangsung cuma sebagian detik sesudah dia masuk menukar Bony.

Gol yang memberi tiga poin untuk City serta berarti mereka masih tetap menjaga start prima, lima kemenangan dari lima pertandingan, buat 11 gol serta belum kebobolan sekalipun. Puncak klassemen juga aman di tangan dengan kelebihan 11 poin dari Chelsea yang terpuruk di papan bawah.

Iheanacho jadi pahlawan di tampilan keduanya berbarengan tim senior, sesudah dua minggu lantas tampak juga sebagai pengganti juga di pertandingan melawan Watford. Musim ini jadi barokah untuk Ineanacho menyusul kepergian beberapa striker Chelsea, dialah jadi deputi penyerang ketiga dibawah Aguero serta Bony.

Iheanacho sendiri baru berusia 18 th. serta datang dari Nigeria. Dia telah turut 2 x tour musim panas City mulai sejak th. lantas, tetapi belum dapat bermain di Premier League lantaran masalah izin kerja.

Baca Juga : Kemenangan di Old Trafford Bakal Buat Liverpool Semakin Percaya diri Arungi Musim

Saat ini, Iheanacho akan jadi raja semalam untuk City, dia memiliki hak pilih lagu yang diputar di bus tim selama perjalanan pulang serta tidak butuh lagi duduk di depan berbarengan sang manajer, Manuel Pellegrini.

” Saya suka dapat cetak gol seperti itu. Palace yaitu tim hebat namun kami juga tim yang kuat. Saya mengharapkan dapat memberi yang paling baik untuk tim. Tak gampang lantaran banyak pemain hebat disini namun saya mesti berusaha keras serta saya bakal memperoleh itu. Kami lebih kuat musim ini serta kami dapat melaju lebih jauh, ” tutur Iheanacho seperti diambil Sky Sports.