Madrid Belum Dapat Yakinkan Kehadiran De Gea Musim Depan

Madrid Belum Dapat Yakinkan Kehadiran De Gea Musim Depan

Madrid Belum Dapat Yakinkan Kehadiran De Gea Musim Depan

Agen Royal Keno, Madrid – Tidak berhasil memperoleh David de Gea di bursa transfer musim panas ini, Real Madrid diperkirakan akan mengubernya lagi musim depan. Walau sekian, Florentino Perez sebagai presiden club belum dapat meyakinkan masalah itu.

Madrid tinggal selangkah lagi memperoleh De Gea di hari paling akhir bursa transfer musim panas tempo hari. Sayangnya, masalah keterlambatan dokumen bikin transfer itu pada akhirnya urung berlangsung.

De Gea juga di pastikan akan terus membela Manchester United sekurang-kurangnya sampai akhir musim ini. Karena belum ada sinyal tanda kontraknya yang habis th. 2016 kelak akan diperpanjang.

Sesaat, gosip yang berkembang yaitu Madrid saat ini dalam posisi menanti De Gea sampai Januari kelak untuk memerankan negosiasi kontrak dengannya. Terlebih Madrid bersedia membayar ” duit muka ” pada De Gea supaya tak meneken perpanjangan kontrak dengan MU

Penjaga gawang berumur 24 th. itu memanglah telah ngebet bermain untuk Madrid serta musim lantas pernah menampik tawaran kontrak ‘wah’ dari MU, yang nilainya diberitakan semakin besar dari yang didapatkan Madrid.

Tetapi, Perez sendiri belum dapat meyakinkan apakah klubnya memanglah akan menghadirkan De Gea musim depan.

” Saat ini kami tidak paham apa yang akan kami kerjakan musim depan, ” tutur Perez seperti diambil Soccernet.

Di kenal juga sebagai club kaya raya serta ambisius, Madrid memanglah sekian kali sering berhasil menghadirkan pemain incaran mereka walau mesti lewat masalah sama seperti De Gea. Misal saja Cristiano Ronaldo, Luka Modric, serta Gareth Bale, yang perlu melalui semusim dahulu saat sebelum pada akhirnya mengenakan seragam Los Blancos.

Baca Juga : Tutup Account Twitter serta Instagram, Enrique Konsentrasi Perjuangkan Tempatnya di Liverpool

” Kami telah pernah lakukan hal semacam itu pada awal mulanya serta kami ketahui itu tidak mungkin untuk berlangsung. Banyak transfer kami yang sukses namun kadang-kadang ada yang tidak berhasil. Saya mau berikan Vieira serta Ribery, namun tak dapat, ” sambungnya.

” Sama juga dengan waktu mengontrak Cristiano Ronaldo, namun selanjutnya kami dapat memperolehnya, ” tutupnya.