Masalah Ejekan-ejekan untuk Madrid, Pique Tidak Menyesalinya

Masalah Ejekan-ejekan untuk Madrid, Pique Tidak Menyesalinya

Masalah Ejekan-ejekan untuk Madrid, Pique Tidak Menyesalinya

Agen Royal Keno, Barcelona – Gerard Pique tidak pernah menutupi rasa tak sukanya pada Real Madrid dengan sekian kali melemparkan ejekan. Pique menilainya hal semacam itu lumrah dalam suatu rivalitas didunia berolahraga.

Pique sekian kali dengan cara terbuka menghina Madrid. Th. ini, sekurang-kurangnya 2 x bek Barcelona itu mencibir Madrid yang tidak berhasil memenangi trofi.

Di pesta perayaan treble winners Barcelona bln. Juni lantas, Pique melemparkan olok-olok pada Madrid serta Cristiano Ronaldo. Saat itu dia menyebutkan bila keberhasilan Barcelona merengkuh treble diawali dari pesta lagi th. Ronaldo.

Pique kembali menghina Madrid sesudah Barcelona memenangkan Piala Super Eropa. Waktu timnya tengah merayakan gelar juara itu di Tbilisi, Pique mengajak rekan-rekannya untuk berpesta supaya Madrid dapat melihat keberhasilan Barcelona.

” Mari rekan-rekan, mari rayakan! Madrid can f**k themselves. Biarlah mereka lihat yang satu ini, ” sahut Pique saat itu.

Pique sekalipun tidak menyesal dengan seluruhnya yang telah dia kerjakan selama ini berkenaan rivalitas Barcelona serta Madrid. Meski sekian, Pique menyatakan bila dia terus mempunyai jalinan yang baik dengan pemain-pemain Madrid, terlebih mereka yang ada di tim nasional Spanyol.

” Saya bakal mengerjakannya lagi beberapa ribu kali. Saya mau Madrid kalah, senantiasa, begitulah rivalitas berolahraga. Saya cinta club saya serta saya akan tidak mohon maaf karenanya. Saya cinta Barca namun itu tak hentikan saya untuk berteman dengan pemain-pemain Madrid, ” tutur Pique seperti diambil AS.

” Saya katakan saat sebelum pertandingan semi final (Liga Champions) bahwa saya mau Barca-Madrid di final di Berlin, namun di pertandingan semi final yang lain dirumah saya, saya melihat dengan kenakan jersey Buffon. ”

” Jalinan saya dengan Iker (Casillas) misalnya, itu sensasional serta saat anak ke-2 saya lahir dia kirim bunga pada saya serta Shakira. Saya bicara di telephone dengannya untuk berterima kasih. ”

” Hari selanjutnya, mereka berlaga di Calderon (melawan Atletico Madrid) serta saya katakan ‘semoga mereka cetak empat gol, saya berharap itu bukanlah kekeliruanmu, namun empat’ “. Serta itu berlangsung! ”

Baca Juga : Spurs serta Adebayor Setuju Berpisah

” Berbarengan tim nasional, ada atmosfer yang bagus. Di ruangan ubah, kami seluruhnya ada di segi yang sama, kami satu, langkah Anda mesti meraih beberapa hal luar umum. Saya mau beberapa orang tahu itu, ” lanjut Pique.

” Saya bangga memenangi beberapa hal berbarengan Barca serta bahwa mereka tak memperoleh apa-apa. Kami lakukan itu, kami merubah itu di Barca serta saya terasa sangatlah bangga. Saya ketahui ini tak sopan, namun tidak mematuhi etika serta prediksi senantiasa bagus, ” tuturnya.