Pelle yang Subur di Kandang serta MU Si Jago Comeback

Pelle yang Subur di Kandang serta MU Si Jago Comeback

Pelle yang Subur di Kandang serta MU Si Jago Comeback

Agen Royal Keno, Jakarta – Dua gol yang di buat Graziano Pelle ke gawang Manchester United meneruskan produtivitasnya yang tinggi waktu main di St Mary’s Stadium. Namun itu tidak cukup untuk hentikan MU yang jago comeback waktu bertemu dengan Southampton.

Pelle bikin Southampton unggul lebih dahulu dalam perjamuan pada MU, Minggu (20/9/2015) malam WIB. Tetapi dua gol dari Anthony Martial serta satu gol yang lain yang dilesakkan Juan Mata bikin The Red Devils balik unggul 3-1.

Mendekati pertandingan selesai Pelle kembali menjebol gawang David De Gea. Namun itu tidak cukup lantaran waktu peluit panjang dibunyikan wasit papan score masih tetap menunjuk angka 3-2 untuk kelebihan ‘Setan Merah’.

Tersebut statistik-statistik dari duel Southampton dengan MU, seperti diambil dari Skysport :

– Dari 16 gol Pelle di Premier League berbarengan Southampton, 14 salah satunya dia bikin di St. Mary’s Stadium (88%).

– MU serta Newcastle United saat ini jadi club yang seringkali dijebol gawangnya oleh Pelle. Semasing club itu telah tiga kali kebobolan oleh Pelle.

– Dalam delapan pertemuan paling akhir dengan Southampton, MU senantiasa tidak berhasil mencatatkan clean sheet.

– Anthony Martial jadi pemain ketiga MU yang senantiasa cetak gol di dua kompetisi pertamanya di Premier League. Dua pemain MU pada awal mulanya yang mempunyai catatan sama yaitu Louis Saha serta Federico Macheda.

– Di Premier League Manchester United telah delapan kali menuai kemenangan atas Southampton walau lebih dahulu tertinggal.

– Gol Juan Mata ke gawang Southampton terwujud sesudah lewat 45 operan. Itu jumlah operan paling banyak ke-2 menuju terwujudnya gol di Premier League. Jumlah operan paling banyak menuju gol yaitu 48, yang di buat Tottenham Hotspur serta dilesakkan Nacer Chadli waktu bertemu dengan QPR pada Agustus th. lantas.

– Southampton saat ini hanya menang 2 x dalam 12 pertandingan Premier League terakhirnya (W2 D4 L6).

Baca Juga : Pesan Menyentuh Thiago untuk Sang Adik, Rafinha

– Semua lima pertemuan pada Ronald Koeman serta Louis van Gaal senantiasa menimbulkan tim tamu juga sebagai pemenang (Eredivisie serta Premier League).

– Manchester United cetak tiga golnya dari tiga shot on tujuan di kompetisi ini. Pada awal mulanya waktu bertemu dengan Liverpool, tiga gol MU juga datang dari tiga shot on tujuan. Itu berarti dari enam shot on tujuan paling akhir MU seluruhnya berbuntut gol.