Van Gaal : Badai Cedera Musim Lantas Itu Salahku

Van Gaal : Badai Cedera Musim Lantas Itu Salahku

Van Gaal : Badai Cedera Musim Lantas Itu Salahku

Agen Royal Keno, Manchester – Musim lantas Manchester United mesti terseok-seok lebih dahulu saat sebelum pada akhirnya dapat finis empat besar. Salah satu argumennya lantaran badai cedera, yang disebut salah seutuhnya dari sang manajer Louis van Gaal.

Van Gaal rasakan Premier League untuk pertama kalinya dimana sebagian kultur baru mesti dihadapinya. Satu diantaranya yaitu tak ada jeda musim dingin, yang sampai kini sering dirasa Van Gaal waktu melatih di Belanda, Spanyol, serta Jerman.

Bahkan juga aktivitas Van Gaal diakhir th. semakin padat lantaran ada tiga pertandingan kurun waktu sepekan dari mulai Natal sampai Th. baru. Dengan keadaan sekian, Van Gaal harus mesti beradaptasi.

Satu diantaranya yaitu masalah cara latihannya yang beritanya sangatlah berat serta kuras fisik pemain. Alhasil, scuad ‘Setan Merah’ juga kaget serta berimbas pada banyak pemain yang bertumbangan dengan cara bertukaran.

Bahkan juga pernah ada 10 pemain MU yang cedera dengan cara berbarengan serta bikin Van Gaal pusing mengatur, hingga Michael Carrick, Daley Blind, serta Ashley Young dipasang juga sebagai pemain bertahan.

Selanjutnya MU sendiri dapat finis empat besar yang disebut tujuan dimuka musim ini. Van Gaal juga mensyukuri sekalian terasa bersalah lantaran cara latihannya, beberapa pemainnya juga banyak yang cedera.

” Seluruhnya itu salahku. Saya melatih mereka dengan keras namun mereka tak punya kebiasaan dengan cara latihan seperti itu, ” tutur Van Gaal seperti diambil Sky Sports.

Baca Juga : MU Hajar Everton 3-0

” Lantaran saya mesti memberikan keyakinan Anda bahwa mereka saat ini telah punya kebiasaan dengan beberapa langkah itu. Karenanya juga saya membiarkan sebagian pemainku pergi serta saya beli sebagian pemain baru. Saya pikir mereka lebih punya kebiasaan dengan session latihanku. Anda dapat saksikan dampaknya untuk beberapa pemain baru. Anda dapat juga saksikan siapapun pemain yang kerap cedera, ” sambungnya.

” Selama karirku, saya tak pernah didera badai cedera seperti musim lantas. Saya lebih sukai scuad yang cocok. Saya pikir saya mempunyai scuad paling minim di Premier League. Anda mesti senantiasa berlatih namun dengan suatu susunan serta tak terlampau keras, ” tutupnya.