Dalam Periode Kurang Apik, City Tidak Bakal Ganti Langkah Bermain

Dalam Periode Kurang Apik, City Tidak Bakal Ganti Langkah Bermain

Dalam Periode Kurang Apik, City Tidak Bakal Ganti Langkah Bermain

Agen Royal Keno, Manchester – Manchester City tengah melakukan periode kurang apik akhir-akhir ini. Walau demikian, The Citizens menyatakan tidak bakal merubah pendekatan permainan.

Performa City tengah naik turun akhir-akhir ini. Dalam enam pertandingan paling akhir di beragam arena mereka hanya menang 2 x, sesaat menelan tiga kali kekalahan.

Cederanya beberapa pemain utama seperti Vincent Kompany serta Sergio Aguero bikin laju mereka tersendat. Seperti di ketahui, absennya Kompany bikin lini belakang City goyah.

Tanpa ada sang kapten, mereka menelan lima kekalahan dalam 12 kompetisi serta tidak pernah sekalipun dalam periode itu mencatatkan clean sheet. Sesaat waktu Kompany tampak, City hanya kalah satu kali dalam 11 pertandingan.

Ketiadaan Aguero juga cukup kurangi ketajaman City, mengingat Wilfried yang jadi pelapis kurang dapat isi kekosongan di pos ujung tombak. Bony selama ini bermain 17 kali dengan torehan enam gol, sesaat Aguero mempunyai sembilan gol dari 14 kali tampilan.

Lihat kondisi ini, City dipercaya butuh sedikit lakukan penyesuaian dalam permainan. Untuk hasil tambah baik, ada saatnya tim garapan Pellegrini butuh tampak lebih defensif serta mengincar ruangan yang terbuka lewat serangan balik. Terlebih mereka mempunyai pemain-pemain cepat seperti Raheem Sterling, Jesus Navas, serta Kevin de Bruyne.

Selama ini City memanglah selalu bermain dengan menghimpit melalui penguasaan bola. Mereka rata-rata mencatatkan persentase penguasaan bola sebesar 57, 5%, serta Pellegrini terasa tidak ada yang butuh dirubah walau terakhir akhirnya kurang optimal.

” Saya rasa kami mesti coba selalu memenangi umumnya kompetisi dengan bermain baik. Terasa lewat cara tim ini bermain, saya akan tidak beralih lantaran menurut saya kami yaitu tim paling berhasil disini musim ini, ” tuturnya diambil M. E. N.

Baca Juga : Pardew : Possession MU Dapat Redam Atmosfer Selhurst Park

” Kami senantiasa jadi tim dengan gol paling banyak serta bukanlah karakter kami bermain dengan delapan atau sembilan pemain didalam kotak penalti sendiri. Kami mesti terus tak merubah style bermain serta tak bikin demikian ada beberapa kekeliruan, ” tandasnya.

Di Premier League, City yaitu tim paling produktif ke-2 dalam cetak gol. Mereka selama ini mempunyai 30 gol, cuma kalah dua gol dari Leicester City yang juga tengah memimpin klassemen.