Dua Tembakan Pertama Arsenal yang Menghukum City

Dua Tembakan Pertama Arsenal yang Menghukum City

Dua Tembakan Pertama Arsenal yang Menghukum City

Agen Royal Keno, London – Arsenal tidak membuat banyak kesempatan waktu hadapi Manchester City. Namun, dua tembakan pertama mereka telah cukup untuk menaklukkan lawannya ini.

Menjamu City di Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015) dinihari WIB, Arsenal terdominasi hampir di selama pertandingan. Statistik ESPN FC tunjukkan The Gunners hanya kuasai bola 37%.

Jumlah kesempatan Arsenal juga lebih sedikit dari pada punya City. Mereka hanya bikin delapan percobaan cetak gol serta lima salah satunya mengarah ke gawang. Disamping itu, City terdaftar 20 kali coba cetak gol serta enam percobaan mereka pas tujuan.

Namun, Arsenal tambah lebih efektif dari pada City. Mereka hanya melepas dua tembakan di selama babak pertama serta dua-duanya berbuah gol. Tendangan Theo Walcott pada menit ke-33 serta tembakan Olivier Giroud sebagian sebelum turun minum menjebol gawang Joe Hart.

Disamping itu, City yang selalu mengurung Arsenal baru dapat cetak gol pada menit ke-82 melalui Yaya Toure. Usaha mereka untuk menyamai kedudukan di bekas saat berbuntut kegagalan. Arsenal juga menang 2-1 serta menghukum City dengan dua tembakan pertama mereka.

” Itu susah untuk di terima. Kami mengawali kompetisi dengan sangatlah baik serta mereka cetak gol dengan tembakan pertama mereka, yang berlawanan dengan jalannya kompetisi, ” tutur bek City, Bacary Sagna, yang diambil BBC.

Baca Juga : Lini Belakang Lebih baik, Chelsea Saat ini Disuruh Buat Lebih Banyak Gol

Kekalahan itu bikin City tidak berhasil merapatkan jarak dengan puncak klassemen. The Citizens tertahan di peringkat ketiga dengan 32 poin, dibawah Leicester City (38 poin) serta Arsenal (36 poin).

” Itu bukanlah suatu pukulan. Kami selalu berjuang hingga akhir serta mempunyai banyak kompetisi untuk memotong selisih poin, ” kata Sagna.