Rasa Malas Buat Karir Cassano Berantakan

Rasa Malas Buat Karir Cassano Berantakan

Rasa Malas Buat Karir Cassano Berantakan

Agen Royal Keno, Genoa – Antonio Cassano tidak pernah betul-betul meraih puncak karir sebagai pesepakbola profesional. Cassano menyebutkan kemalasannya sebagai pangkal dari semuanya permasalahan.

Nama Cassano mulai naik daun waktu dia mengawali karir di Bari. Bakatnya yang menjanjikan lalu bikin AS Roma merekrutnya pada 2001 waktu dia masih tetap berusia 19 th.. Nilai transfernya waktu ini 60 miliar lira (seputar 30 juta euro). Dia juga jadi pemain remaja termahal di saat itu.

Cassano yaitu satu diantara pemain dengan kwalitas tehnik paling baik yang pernah dipunyai Italia. Sayangnya, hal semacam itu juga dibarengi dengan temperamen yang jelek. Dia banyak lakukan perbuatan indisipliner serta seringkali berselisih dengan pelatihnya.

Dari Roma, Cassano bertualang serta berpindah-pindah club, mulai Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, Inter Milan, Parma, serta saat ini kembali pada Sampdoria lagi.

Cassano yang saat ini berumur 33 th. mengharapkan dapat pensiun di I Blucerchiati. Dia juga tidak menyesali tindakannya di saat lantas, yang membuatnya tidak dapat keluarkan potensi terbaiknya.

Baca Juga : Kapten Swansea Mencari Tahu perihal Guidolin Melalui Google

” Katakanlah saya menghancurkannya untuk diri saya sendiri. Saya senantiasa malas. Saya tidak pernah lakukan apa-apa untuk menolong saya keluarkan performa paling baik, ” ucap Cassano pada Mediaset.

” Namun, saya baik-baik saja dengan ini. Saya suka. Saya terasa bahagia di Kota Genoa serta mau mengakhiri karir berbarengan Sampdoria, ” tuturnya.