Jarak dengan Juventus serta Napoli Sangat Jauh, Roma Konsentrasi Amankan Posisi Ketiga

Jarak dengan Juventus serta Napoli Sangat Jauh, Roma Konsentrasi Amankan Posisi Ketiga

Jarak dengan Juventus serta Napoli Sangat Jauh, Roma Konsentrasi Amankan Posisi Ketiga

Agen Royal Keno, Roma – Untuk AS Roma, turut berburu scudetto berbarengan Juventus serta Napoli adalah tujuan yang kurang realistis. Giallorossi juga saat ini konsentrasi mengamankan posisi ketiga untuk maju ke Liga Champions.

Roma pernah memimpin klassemen Serie A sepanjang dua minggu. Tetapi, sesudahnya mereka memperoleh rangkaian hasil mengecewakan, yang pada akhirnya berbuntut pada pemecatan Rudi Garcia serta penunjukan Luciano Spalletti sebagai pelatih baru.

Dibawah arahan Spalletti, Roma tunjukkan grafik bertambah di Serie A. Mereka menang delapan kali, seri 2 x, serta hanya kalah sekali.

Roma saat ini duduk di peringkat ketiga klassemen sesaat dengan perolehan 60 poin dari 30 pertandingan. Mereka ada dibawah Juventus (70 poin) serta Napoli (67 poin).

Dengan delapan kompetisi tersisa, Roma sesungguhnya masihlah dapat menyalip Napoli serta Juve. Walau demikian, lihat ketekunan dua tim diatas mereka, ‘Serigala Ibukota’ pilih untuk jadikan posisi ketiga sebagai tujuan paling utama.

” Saat ini jarak (dengan Juventus serta Napoli) sangat jauh. Kami sudah merubah beberapa tujuan kami serta tujuan intinya yaitu bermain di Liga Champions, ” tutur pemain sayap Roma, Iago Falque, pada Pagine Romaniste.

” Posisi ke-2? Bila kami dapat lolos segera ke Liga Champions jadi itu tambah baik. Tetapi, mereka yang ada di depan kami tak kerap kalah serta tidak ada banyak saat yang tersisa, ” lebih Falque.

Baca Juga : Tidak Fikirkan Juve, Napoli Konsentrasi Capai Angka Sejumlah Mungkin saja

” Tetapi, kami tetaplah lihat ke depan serta kami mesti berupaya untuk menguber mereka, ” tuturnya.

Roma sekarang ini unggul lima poin atas Fiorentina serta Inter Milan yang tempati posisi ke empat serta ke lima. Pada akhir minggu ini, mereka bakal melakukan pertandingan derby melawan Lazio.