Belajar dari Juve Musim Lantas, Madrid Takkan Meremehkan City

Belajar dari Juve Musim Lantas, Madrid Takkan Meremehkan City

Belajar dari Juve Musim Lantas, Madrid Takkan Meremehkan City

Agen Royal Keno, Nyon – Real Madrid terang akan lebih diunggulkan waktu hadapi Manchester City di semi final Liga Champions. Tetapi, belajar dari pengalaman musim lantas waktu jumpa Juventus, Madrid tidak ingin besar kepala.

Drawing semi final Liga Champions, Jumat (15/4/2016) sore WIB tadi, mengharuskan Madrid hadapi City. Leg pertama di gelar di Etihad Stadium pada 26 April yang akan datang sebelumnya ubahan menjamu di Santiago Bernabeu pada 4 Mei.

City serta Madrid pernah 2 x berjumpa di fase group musim 2012/2013. Madrid menang 3-2 di kandang sendiri sebelumnya berimbang 1-1 di markas City.

Dengan performa yang tengah menanjak mulai sejak diakukan Zidane, Madrid terang optimistis untuk dapat melalui City serta maju ke final. Walau sekian, Madrid disuruh tidak anggap sepele lawannya itu.

Musim lantas, Madrid sebagai juara bertahan juga hadapi kondisi sama. Hadapi Juve yang relatif tidak diunggulkan, Los Blancos tersingkir.

Baca Juga : Mendekati Liga Europa – Sturridge atau Origi, Klopp?

“Akan jadi pertandingan yang begitu seimbang. Kita mengulas masalah dua club yang miliki pemain bintang, ” tutur Direktur Madrid Emiliano Butragueno seperti diambil Soccerway.

“Manchester City yaitu lawan yang begitu beresiko serta mereka bakal begitu termotivas, ” sambungnya.

“Kami mesti tampak pada performa paling baik di dua pertandingan itu bila menginginkan maju ke final. ”

“Saya ingat saat kami menduga mujur dapat terlepas dari Barcelona musim lantas serta kami jadi disingkirkan Juventus. Ini bakal jadi duel yang begitu susah, ” tutupnya.