Carroll Berhasil Gunakan Kekurangan Arsenal

Carroll Berhasil Gunakan Kekurangan Arsenal

Carroll Berhasil Gunakan Kekurangan Arsenal

Agen Royal Keno, London – Andy Carroll tampak sempurna untuk West Ham United waktu berimbang 3-3 dengan Arsenal. Tiga gol ia buat dalam selang saat singkat, meskipun terpisahkan jeda turun minum.

Waktu menjamu Arsenal, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, West Ham pernah ketinggal dua gol lebih dahulu. Namun Carroll lalu bikin dua gol mendekati selesainya babak pertama.

Yang pertama diciptakan melalui tandukan kepala di tiang jauh, menyongsong umpan silang Aaron Creswell di menit ke-44. Lantas di injury time, sundulan Carroll di kotak penalti masihlah mengenai lawan namun ia segera lakukan rebound dengan tembakan keras untuk buat gol.

Menurut Opta, hanya ada selisih 160 detik dari gol pertama Carroll dengan gol ke-2 yang bikin The Hammers sukses menyamai kedudukan jadi 2-2 waktu turun minum.

Tujuh menit masuk babak ke-2, Carroll menjebol gawang Arsenal lagi. Kembali lewat sundulan di tiang jauh, kesempatan ini menyongsong umpan silang dari Michail Antonio. Di bekas saat, The Gunners dapat mengamankan satu angka melalui gol Laurent Koscielny.

Opta mencatat kalau Carroll jadi pemain Premier League pertama yang bikin trigol ke gawang Arsenal sejak Wayne Rooney mengerjakannya pada Agustus 2011. Sesaat BBC menyebutkan kalau hat-trick Carroll yang di buat dalam rentang saat 7 menit serta 14 detik adalah yang paling cepat ketiga di Premier League musim ini.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebutkan Carroll sukses memakai kekurangan ‘Meriam London’, meskipun ia juga menilainya penyerang West Ham itu mujur tetaplah ada di lapangan sesudah tidak dikartu atas pelanggaran pada Koscielny.

“Kenapa kami kesusahan hadapi Carroll? Lantaran ia bagus di hawa, ” ucap Wenger seperti diambil Sky Sports.

Baca Juga : Hummels Terasa Dortmund Tampak Kurang Optimal

“Kami telah tampak bagus, namun bisa hasil jelek, serta kami mesti membayar kekurangan yang kami punyai selama musim, yakni sundulan di kotak penalti kami.

“Ya, ia sudah pasti mujur dapat merampungkan kompetisi, namun itu tidak bermakna kami mesti kebobolan gol-gol dari sundulan ; kami mesti lihat diri kami sendiri, ” katanya.

Disamping itu Manajer West Ham Slaven Bilic menyebutkan rasa bangganya pada perjuangan Carroll cs untuk bangkit sesudah ketinggal 0-2. Namun ia juga tetaplah kurang senang dengan hasil seri.

“Saya sangat bangga dengan tim saya yang dapat bangkit seperti itu sebelumnya paruh saat serta lalu tampak tambah baik dari pada mereka di babak ke-2, ” kata Bilic di BBC.

“Sekarang Andy telah bugar serta kami mengharapkan ia selalu fit. Tidak ada banyak pemain yang dapat lakukan apa yang dapat ia kerjakan. Saya bangga atas semuanya. Kami spektakuler. Namun satu hal yg tidak buat saya suka yaitu akhirnya, ” lanjutnya.