Hummels Terasa Dortmund Tampak Kurang Optimal

Hummels Terasa Dortmund Tampak Kurang Optimal

Hummels Terasa Dortmund Tampak Kurang Optimal

Agen Royal Keno, Dortmund – Borussia Dortmund mengakhiri duel melawan Liverpool dengan hasil imbang 1-1. Bek Dortmund, Mats Hummels, terasa timnya tampak kurang optimal.

Berlaga di Signal Iduna Park, Jumat (8/4/2016) awal hari WIB, Liverpool bahkan juga unggul lebih dahulu melalui gol Divock Origi pada menit ke-36, sebelumnya Hummels menyamai kedudukan pada menit ke-48.

Dalam catatan ESPNFC, Dortmund menguasai penguasaan bola sampai 63%. Diluar itu, tim garapan Thomas Tuchel itu juga bikin semakin banyak percobaan untuk cetak gol dibanding Liverpool ; Dortmund membguat 16 attempts (7 on tujuan), sesaat Liverpool bikin 13 attempts (6 on tujuan).

Lihat dominannya Dortmund, Hummels juga terasa kalau timnya sudah buang peluang untuk memenangi kompetisi. Saat ini, mereka mesti berupaya keras pada leg II yang bakal berjalan di Anfield minggu depan.

Baca Juga : Schneiderlin Belum Senang dengan Performanya, Terasa Dapat Lebih Baik Lagi

“Kami buang sia-sia peluang untuk bikin semuanya jadi lebih gampang untuk kami hari ini, namun itu tidak bermakna apa-apa, ” katanya seperti ditulis DW Sports.

“Hari ini, kami tak sedominan yang kami berharap terlebih dulu, ” lanjut bek berumur 27 th. itu.

Kompetisi itu adalah kompetisi pertama Juergen Klopp di Signal Iduna sesudah meninggalkan Dortmund. Selesai kompetisi, Klopp juga hampiri serta menyalami pemain-pemain Dortmund yang dahulu pernah jadi anak buahnya.