Icardi Mengharapkan Dapat Akhiri Puasa Gol ke Gawang Torino

Icardi Mengharapkan Dapat Akhiri Puasa Gol ke Gawang Torino

Icardi Mengharapkan Dapat Akhiri Puasa Gol ke Gawang Torino

Agen Royal Keno, Milan – Inter Milan bakal menyongsong comeback striker serta kaptennya, Mauro Icardi di akhir minggu ini. Icardi mengharapkan dapat mengakhiri puasa golnya ke gawang Torino.

Inter bakal menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Senin (4/4/2016) dinihari WIB. Dengan 55 poin, Nerazzurri harus mencapai angka penuh untuk finis di posisi ketiga yang diperebutkan dengan Roma serta Fiorentina.

Icardi bakal merumput lagi sesudah pulih dari cedera lutut yang memaksanya tidak hadir waktu Inter bermain imbang 1-1 melawan AS Roma (19/3). Pesepakbola berumur 23 th. ini telah mengemas 12 gol gol dalam 26 laganya di Serie A musim ini.

Torino jadi tantangan besar untuk Icardi. El Toro jadi satu diantara tim yang belum pernah dibobol oleh striker Argentina ini yang terdaftar telah bertemu sejumlah lima kali dengan hasil 2 x menang, 2 x seri, serta sekali kalah.

Ditulis Gazzetta dello Sport, Icardi telah mengemas keseluruhan 48 gol dalam 89 tampilan dalam seragam Inter dengan rata-rata 0, 49 gol per kompetisi. Rasio itu tambah baik dari pada beberapa profil seperti Alessandro Altobelli (0, 45), Benito Lorenzo (0, 45), serta Sandro Mazzola (0, 28).

Baca Juga : Jarak dengan Juventus serta Napoli Sangat Jauh, Roma Konsentrasi Amankan Posisi Ketiga

Akan tetapi, Torino dapat dibuktikan cukup tricky untuk Inter. Dalam lima pertemuan paling akhir Inter hanya dapat menang 2 x semasing dengan score 1-0, sekali kalah serta sekali seri.

Sesaat dalam pertemuan paling akhir ke-2 club di kota Milan, Torino berhasil menang tidak tebal dengan score 1-0 (25/2/2015).