Mendekati Liga Europa – Sturridge atau Origi, Klopp?

Mendekati Liga Europa – Sturridge atau Origi, Klopp?

Mendekati Liga Europa – Sturridge atau Origi, Klopp?

Agen Royal Keno, Liverpool – Manajer Liverpool Juergen Klopp bisa jadi tengah pusing. Dua strikernya, Daniel Sturridge serta Divock Origi, tengah tampak oke serta bikin Klopp mesti pilih satu diantara untuk main lawan Borussia Dortmund.

Menjamu Dortmund di leg ke-2 perempatfinal yang dihelat di Anfield, Jumat (15/4/2016) dinihari WIB, Liverpool sesungguhnya cuma perlu hasil imbang 0-0 untuk dapat maju ke semi final sesudah main seri 1-1 di leg pertama.

Walau sekian, Klopp telah menyatakan kalau Liverpool mengincar kemenangan serta bila butuh dengan gol yang banyak. Klopp pasti tahu kwalitas lini serang Dortmund yang mengagumkan serta setiap saat dapat membahayakan.

Oleh karena itu, Klopp juga akan memercayakan Sturridge serta Origi di lini depan untuk dapat mendulang gol yang banyak serta menghabisi Dortmund secepatnya. Tetapi, dengan rutinitas Klopp memainkan satu striker, terang mesti ada satu diantara yang dikorbankan.

Masalahnya nampak saat ke-2 pemain itu tengah tampak on fire, terlebih Origi yang buat tiga gol dari dua kompetisi terakhirnya termasuk juga golnya ke gawang Dortmund di leg pertama minggu lantas.

Sesaat, Sturridge walau masihlah naik-turun penampilannya, miliki level pengalaman diatas Origi dalam hadapi pertandingan besar seperti ini. Saat ini tinggal Klopp yang di buat pusing memastikan pada Sturridge atau Origi sebagai starter

Baca Juga : Benzema : Mari Menangi La Liga serta Liga Champions!

“Akan senantiasa ada ketentuan yang susah di buat namun ini yaitu peristiwa dimana Anda tak dapat bikin kekeliruan lantaran keduanya dalam keadaan yang bagus, ” tutur Klopp di Soccerway.

“Sulit untuk beberapa pemain terima saat mereka tak bermain. Beberapa pemain terasa tengah bagus, mereka dalam keyakinan diri bagus apabila mereka tak dapat ikut serta jadi itu yaitu masalah, ” sambungnya.

“Kami miliki kian lebih 16 pemain yang siap bermain. Bukan sekedar masalah formasi, kami miliki style main tidak sama. ”

“Kami mesti bikin ketentuan, namun belum ada ketentuan final sampai sekarang ini. Ini bukanlah masalah seberapa banyak penyerang yang Anda punyai di lapangan. Tunggulah hingga besok!, ” tutupnya.