MU Dianjurkan Janganlah Datangkan Ibrahimovic

MU Dianjurkan Janganlah Datangkan Ibrahimovic

MU Dianjurkan Janganlah Datangkan Ibrahimovic

Agen Royal Keno, London – Walau berstatus striker jempolan, namun Zlatan Ibrahimovic tak muda lagi. Manchester United dianjurkan memercayakan pemain mudanya daripada merekrut Ibra.

Komentar itu datang dari bekas pemain Newcastle United serta Tottenham Hotspur, David Ginola, dalam wawancaranya dengan Talk SPORT.

Ibrahimovic, 34 th., meyakinkan bakal meninggalkan Paris St. Germain sesudah kontraknya habis diakhir musim ini. Klub-klub Premier League diberitakan tertarik menggaet bomber Swedia itu, termasuk juga MU.

Menurut berita yang berhembus, Ibra sendiri bakal suka menguatkan ‘Setan Merah’. Walau demikian, prasyaratnya Louis van Gaal mesti meninggalkan Old Trafford.

“Dia bakal berumur 35 th. serta mungkin saja menuju akhir karirnya. Saya fikir hal semacam itu tak semestinya jadi pilihan untuk Louis van Gaal atau siapa saja yang bakal jadi manajer MU di musim depan, ” ungkap Ginola.

“Lebih baik bangun tim dengan pemain-pemain muda serta apa yang mereka kerjakan saat ini dengan Marcus Rashford, Jesse Lingaard, Anthony Martial, saya lebih sukai lihat hal semacam ini. ”

Baca Juga : Berlusconi Berterima Kasih ke Mihajlovic, Mengharapkan ke Brocchi

“Louis van Gaal memanglah telah menggunakan 200 juta pound untuk berbelanja pemain serta sekarang ini dia tergantung pada pemain berumur 18 th. Rashford. Lantas apa fungsinya? Kita mencari tim-tim serta bebrapa club sebesar Man United untuk investasi yang begitu besar untuk pemain muda serta akademi. ”

“Saya tidak mau lihat ‘tentara bayaran’ di sepakbola. Saya menginginkan lihat beberapa orang yang begitu memahami dengan histori club serta saat Anda menggunakan seragamnya, Anda betul-betul bermain buat mereka, ” tambah eks pemain yang sempat juga menguatkan PSG itu.

Ibrahimovic telah mengemas 39 gol dalam 42 tampilan untuk PSG di semua pertandingan musim ini.