Schneiderlin Belum Senang dengan Performanya, Terasa Dapat Lebih Baik Lagi

Schneiderlin Belum Senang dengan Performanya, Terasa Dapat Lebih Baik Lagi

Schneiderlin Belum Senang dengan Performanya, Terasa Dapat Lebih Baik Lagi

Agen Royal Keno, Manchester – Nyaris semusim bermain untuk Manchester United, Morgan Schneiderlin terasa belum tunjukkan kekuatan terbaiknya. Masihlah ada lagi yang perlu ia perlihatkan.

Schneiderlin datang ke United pada musim panas 2015 sesudah menumbuhkan reputasi sebagai satu diantara gelandang tengah paling baik di Premier League saat ia bermain untuk Southampton. Performanya di Southampton jugalah yang membuatnya masuk tim nasional Prancis.

United juga tidak sangsi keluarkan 24 juta pounds untuk membelinya dari The Saints. Selama ini, Schneiderlin telah bermain 24 kali di Premier League untuk United, menyumbang 1 gol, mengkreasikan 9 kans, serta belum menyumbang assist.

Catatan itu tak tambah baik dari pada musim terakhirnya di Southampton, dimana ia bermain 26 kali di Premier League, cetak 4 gol, mengkreasikan 20 kans, serta menyumbang 1 assist.

Schneiderlin juga tak menghindar dari asumsi kalau performanya belum memuaskan, meski kenyataannya persaingan di lini tengah juga bikin dianya mesti berjuang keras.

Selama ini, baru 18 kali Schneiderlin bermain penuh di Premier League untuk United. Pada saat yang lain, ia mesti terima fakta bila Louis van Gaal pilih gelandang tengah lain untuk dimainkan.

“Saya tampak bagus di sebagian kompetisi serta menjaga performa bagus itu. Namun, ada persaingan ketat disini. Jadi, walau saya tak bermain di tiap-tiap kompetisi, saya masihlah selalu belajar, melakukan perbaikan tampilan, serta berupaya untuk lakukan yang paling baik, ” tutur Schneiderlin pada MUTV.

Baca Juga : Neuer : 1-0 Kadang-kadang Telah Cukup

“Seiring berjalannya musim, saya terasa tambah baik. Saya ketahui kalau saya masihlah dapat tambah baik lagi serta tunjukkan pada kebanyakan orang kekuatan paling baik saya, ” lanjutnya.

Menariknya, Schneiderlin miliki catatan bagus. Dalam lima kompetisi paling akhir di Premier League, ia tampak 90 menit pada empat salah satunya. Dalam empat kompetisi itu, United senantiasa mencetak kemenangan.

Cuma satu dari lima kompetisi itu, yaitu saat hadapi West Bromwich Albion, dimana United menelan kekalahan. Pada pertandingan melawan West Bromwich itu, Schneiderlin masuk sebagai pemain pengganti serta cuma bermain sepanjang 29 menit.