Jerman Cermati Kecepatan Sayap Ukraina

Jerman Cermati Kecepatan Sayap Ukraina

Jerman Cermati Kecepatan Sayap Ukraina

Agen Royal Keno, Lille – Jerman membidik poin penuh dalam pertandingan pertamanya di fase group Piala Eropa. Joachim Loew mengingatkan supaya beberapa pemainnya waspada dengan kecepatan sayap tim nasional Ukraina.

Jerman bakal hadapi Ukraina di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d’Ascq, Senin (12/6/2016) awal hari WIB. Berkaca hasil-hasil pada pertandingan eksperimen paling akhir, Jerman mesti bebrapa pintar menghadapi set piece.

Kenyataannya, Jerman menuai kekalahan tiga kali dalam lima pertandingan eksperimen paling akhir. Mereka kebobolan hingga delapan gol dalam bebrapa pertandingan itu.

Walau sebenarnya Ukraina memiliki pemain-pemain sayap yang tangguh. Terkecuali berani adu fisik, barisan pemain sayap juga memiliki kecepatan.

” Ukraina memercayakan fisik serta pemain-pemain sayap yang cepat yang begitu beresiko dengan counterattack-nya. Mereka dapat menjaga kecepatan itu dalam 90 menit. Namun bila kami dapat lakukan apa yang kami dapat serta waspada dalam penguasaan bola, kami dapat menaklukkan Ukraina, ” kata Loew seperti diambil website resmi UEFA.

” Sampai 2014, dengan cara mendasar kami senantiasa memainkan formasi yang sama serta system yang sama. Namun, dalam dua th. paling akhir ini kami sudah berkembang. Saat ini tidak jadi masalah lagi bila tim mesti tampak dengan tiga bek atau cuma dua bek lalu bertukar di dalam kompetisi. Itu begitu utama, ” ucap Loew.

Baca Juga : Ronaldo Belum Fikirkan Ballon d’Or

Telah demikian, Jerman juga punya potensi tidak dapat turunkan sebagian pemainnya lantaran masihlah dibekap cedera. Salah satunya Mats Hummels yang masihlah dibebat cedera otot. Antonio Rudiger yang harusnya jadi pengganti Hummels tidak diikutkan lantaran juga dibekap cedera ligamen lutut beberapa waktu terakhir.

Bahkan juga, kapten tim Bastian Schweinsteiger juga belum sembuh 100 %. Dia juga masihlah diragukan tampak.

Benedikt Hoewedes serta Jerome Boateng nampaknya yang bakal isi jantung pertahanan. Sesaat Jonathan Tah yang di panggil pada menit-menit paling akhir sebelumnya terbang ke Prancis diprediksikan akan jadi cadangan.