Spanyol Cermati Italia yang Tidak Hanya Jago Bertahan

Spanyol Cermati Italia yang Tidak Hanya Jago Bertahan

Spanyol Cermati Italia yang Tidak Hanya Jago Bertahan

Agen Royal Keno, Saint Martin-de-Re – Kubu Spanyol menilainya Italia miliki lini bertahan jempolan. Namun lantaran Italia bukan hanya miliki pertahanan, Spanyol juga tetaplah mengusung kewaspadaan.

Bila final Piala Eropa empat th. lantas mengetengahkan duel pada Spanyol dengan Italia, di Prancis sekarang ini partai itu tersaji di babak 16 besar. Keduanya bertemu di Stade de France, Saint-Denis, Senin (27/6/2016).

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque dengan cara spesial mengulas lini bertahan Italia. Terlebih ada juga Daniele De Rossi yang diplot sebagai gelandang bertahan di depan ketiga pemain bertahan Gli Azzurri.

Walau demikian, Del Bosque sadar benar bila Italia kelak takkan hanya gunakan tubuh main bertahan. Terutama permainan scuad Antonio Conte itu ia nilai telah tidak sama dari empat th. lantas.

Baca Juga : Conte Bakal Kerjakan Perputaran, namun Italia Tetaplah Konsentrasi Lawan Republik Irlandia

” Seperti umum, saya optimistis dengan kewaspadaan, ” kata Del Bosque pada Rai serta diambil Football Italia.

” Mereka miliki satu pertahanan mengagumkan, namun juga beberapa penyerang, bek sayap, serta gelandang yang bagus. Dengan De Rossi di posisinya, mereka miliki satu pertahanan empat orang yang mobil serta fleksibel.

” Namun Italia bukan hanya satu tim yang dapat main defensif. Mereka telah merubah lini tengahnya, yang dibanding dengan di 2012 jadi saat ini jadi lebih lugas, ” sebutnya.

Italia maju ke 16 besar dengan predikat juara group karena kemenangan clean sheet di dua partai pertama serta kekalahan di pertandingan ketiga–saat telah meyakinkan status juara group. Sesaat Spanyol maju sebagai runner-up groupnya, dengan juga 2 kali menang serta 1 kali kalah.