Allegri Berani Bicara Treble

Allegri Berani Bicara Treble

Allegri Berani Bicara Treble

Agen Royal Keno, Hong Kong – Dengan pembelian pemain-pemain kelas satu, Juventus memandang musim baru. Pelatih mereka, Massimiliano Allegri, juga berani bicara masalah treble.

Juventus mengakhiri musim lantas dengan dua trofi di tangan : Trofi juara Serie A serta trofi juara Coppa Italia. Ke-2 gelar itu lengkapi satu trofi yang telah mereka capai terlebih dulu, yaitu Supercoppa Italia. Tetapi, di Liga Champions, Juventus disingkirkan Bayern Munich di babak 16 besar.

Sesudah bermain imbang 2-2 di leg pertama, yang berjalan di Turin, Juventus kalah 2-4 (lewat extra-time) di Munich. Musim ini, sesudah bermusim-musim berjaya di liga domestik, Bianconeri tingkatkan targetnya dengan jadikan trofi Liga Champions sebagai bidikan.

Ambisi Juventus itu tampak dengan beberapa pembelian top, dari mulai Miralem Pjanic sampai Gonzalo Higuain. Pembelian Higuain juga tunjukkan kalau The Old Lady dapat beli pemain mahal –di mana Higuain diperoleh dengan harga 90 juta euro, membuatnya pemain termahal selama histori Serie A.

Baca Juga : Klopp Tidak Bakal Bayar 100 Juta Pounds untuk Satu Pemain

Allegri, yang menyampaikan kalau dianya tidak mau lihat ada start lambat seperti musim lantas, mengharapkan timnya lebih berkelanjutan musim ini. Ia juga mengaku kalau treble –Serie A, Coppa Italia, serta Liga Champions– ada pada benaknya.

” Utama untuk kami untuk menanamkan basic dengan benar lebih cepat dari mulanya. Jadi, demikian kelak masuk bln. Maret, kami masihlah dapat berkompetisi di tiga pertandingan : Serie A, Liga Champions, serta Coppa Italia, ” ucap pelatih berumur 48 th. ini seperti ditulis Soccerway.

” Ini bakal jadi musim utama seperti musim-musim yang lain untuk club ini. Sebab, kami senantiasa berupaya untuk meraih maksud kami, ” tegas Allegri.

Allegri pernah mengantarkan Juventus melaju ke final Liga Champions pada 2014/2015. Tetapi, saat itu, mereka ditaklukkan oleh Barcelona.