Klopp Tidak Bakal Bayar 100 Juta Pounds untuk Satu Pemain

Klopp Tidak Bakal Bayar 100 Juta Pounds untuk Satu Pemain

Klopp Tidak Bakal Bayar 100 Juta Pounds untuk Satu Pemain

Agen Royal Keno, Pasadena – Juergen Klopp mengakui tidak dipengaruhi dengan berbelanja besar club rival. Menurut dia, keluarkan dana sangat besar untuk satu pemain yaitu pendekatan yang salah.

Liverpool selama ini telah menghadirkan enam pemain baru di bursa transfer musim panas ini. The Reds telah keluarkan dana sekitaran 65 juta pounds (sekitaran Rp 1, 1 triliun). Sadio Mane selama ini jadi rekrutan termahal Liverpool dengan nilai 34 juta pounds.

Disamping itu, gosip transfer besar bakal dikerjakan oleh Manchester United. ‘Setan Merah’ beritanya siap membayar 120 juta euro atau sekitaran 100 juta poundsterling untuk menghadirkan Paul Pogba dari Juventus.

Menyoal transfer besar, Klopp menyebutkan kalau dianya tidak tertarik untuk lakukan hal yang sama. Menilainya cara barusan berisiko besar, Klopp lebih mementingkan bangun tim.

” Bila Anda menghadirkan satu pemain dengan harga 100 juta pounds serta dia cedera, jadi itu semuanya menguap, ” tutur Klopp seperti diambil dari Soccerway.

Baca Juga : City Masihlah Menguber Sane serta Stones

” Hari dimana ini yaitu sepakbola, saya tak dalam pekerjaan ini lagi, lantaran permainan ini yaitu masalah bermain berbarengan. Demikianlah kebanyakan orang dalam sepakbola mengertinya. Anda senantiasa menginginkan miliki yang paling baik, namun bangun tim dibutuhkan untuk berhasil. ”

” Klub-klub lain dapat menggunakan semakin banyak duit serta menghimpun pemain-pemain top. Saya menginginkan mengerjakannya lewat cara tidak sama. Saya bahkan juga bakal mengerjakannya lewat cara tidak sama bila saya dapat menggunakan duit itu, ” lanjut manajer asal Jerman itu.

” Saya tidak paham persis berapakah duit yang dapat kami butuhkan lantaran tak ada yang katakan pada saya, ‘Tidak, Anda tak bisa lakukan ini’. ”

” Bila saya menggunakan duit, itu lantaran saya berusaha untuk bangun tim, tim yang riil. Barcelona mengerjakannya. Anda dapat memenangi kejuaraan, Anda dapat mencapai gelar, namun ada langkah dalam Anda menginginkannya, ” tuturnya.