Conte Sesalkan Chelsea yang Buang-Buang Kesempatan

Conte Sesalkan Chelsea yang Buang-Buang Kesempatan

Conte Sesalkan Chelsea yang Buang-Buang Kesempatan

Agen Royal Keno, Swansea – Chelsea kehilangan kelebihan serta hampir kalah sebelumnya pada akhirnya memaksa Swansea City main imbang. Manajer Antonio Conte juga frustrasi dibuatnya.

Menempatkan tujuan tiga angka untuk mengamankan posisi paling atas klassemen, Chelsea mengawali lawatannya ke markas Swansea, Minggu (11/9/2016) malam WIB dengan apik saat Diego Costa buka kelebihan di menit ke-19.

Chelsea nampaknya bakal memenangi kompetisi dengan gampang saat mereka membuat kesempatan untuk kesempatan. Namun, Swansea bangkit di babak ke-2 serta jadi berbalik unggul dalam selang tiga menit.

Di menit ke-59 Swansea menyamai score melalui penalti Gylfi Sigurdsson sebelumnya memimpin di menit ke-62 melalui gol Leroy Fer.

Baca Juga : Uruguay Hajar Paraguay 4-0

Score beralih jadi 2-2 pada menit ke-81 selesai Costa cetak gol keduanya serta bertahan sampai pertandingan akhir.

Chelsea juga tidak berhasil melindungi kesempurnaan mereka serta mesti senang duduk di posisi ke-2 dengan 10 poin, selisih dua angka dari Manchester City di puncak klassemen.

Lumrah saja bila Conte terasa jengkel dengan permainan Chelsea yang dia anggap dapat menyelesaikan pertandingan lebih cepat andaikata tak membuang-buang kesempatan.

Tengok saja statistik Soccernet dimana Chelsea buat 28 attempts sesaat Swansea cuma enam. Namun dari enam itu, dua attempts on tujuan Swansea berbuah gol sesaat Chelsea cuma dapat melepas tujuh yang pas tujuan.

” Sedikit susah mengulas kompetisi ini lantaran kehilangan dua angka. Kami menguasai kompetisi, memimpin 1-0, serta membuat banyak kesempatan cetak gol ke-2 dan ketiga. Begitu disesalkan saat Anda miliki kesempatan untuk mengakhiri pertandingan yang harusnya Anda menangi, ” tutur Conte seperti diambil BBC.

” Kami ketahui hari ini kami kehilangan dua gol. Kami kebobolan dua gol – satu sesudah free kick- serta gol ke-2 saya rasa semuanya dapat lihat peristiwa itu, ” sambungnya.