Finis Ketiga di Piala Presiden, Persib Dapat Uang Kadedeuh Rp 250 Juta

Finis Ketiga di Piala Presiden, Persib Dapat Uang Kadedeuh Rp 250 Juta

Finis Ketiga di Piala Presiden, Persib Dapat Uang Kadedeuh Rp 250 Juta

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Gubernur Ahmad Heryawan memberikan uang kadeudeuh Rp 250 juta pada Persib Bandung. Uang tersebut merupakan bentuk apresiasi usai finis ketiga di Piala Presiden.

Hal itu dikemukakan pria yang karib disapa Aher itu kepada ‘Maung Bandung’ dalam dalam kegiatan coffee morning di Menara Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (15/3/2017).

“Ada uang jajan Rp 250 juta dari Bank BJB,” ucap Aher.

Uang kadeudeuh tersebut, lanjut Aher, diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah pada Persib Bandung.

“Ke depan, perhatian pemerintah provinsi tidak akan putus sepanjang diperbolehkan dengan hukum anggaran. Kami ingin jadi provinsi maju di segala bidang,” terangnya.

Ia berharap meski tidak menjadi juara pada Piala Presiden 2017, Persib bisa menunjukan prestasinya di laga yang lain. Khususnya dengan hadirnya Michael Essien sebagai pemain baru.

Baca Juga : Torres Sudah Kembali Berlatih

“Mudah-mudahan Persib ke depan, bisa meraih kemenangan. Hadir Michael Essien, Insya Allah darah baru. Kokohkan kesebelasan klasemen atas di Liga I. Sampai pada drajat optimisme yang tinggi. Insyaallah Liga I Persib juara,” kata Aher.

Di tempat yang sama Vice President Corporate Secretary BJB, Hakim Putratama, menambahkan, uang tersebut merupakan kadeudeuh dari Bank BJB untuk pembinaan Persib sebagai klub sepakbola kebanggaan Jawa Barat.

“Persib itu kan klub besar, uang Rp 250 juta ini bentuk apresiasi BJB atas perjuangan persib di Piala Presiden kemarin,” kata Hakim.