Dicurigai Tak Akan Main Serius Lawan Madrid, Ini Respons Malaga

Dicurigai Tak Akan Main Serius Lawan Madrid, Ini Respons Malaga

Dicurigai Tak Akan Main Serius Lawan Madrid, Ini Respons Malaga

Agen Casino Online Malaga – Ignacio Camacho siap membungkam semua pihak yang mencurigai Malaga tak akan bermain serius saat melawan Real Madrid. Bagi gelandang Malaga itu, semua tim wajib mengejar kemenangan di tiap laga.

Malaga akan menjamu Madrid di Stadion La Rosaleda, Senin (22/5/2017) dinihari WIB, di pekan terakhir La Liga. Di laga ini Madrid butuh minimal hasil imbang demi memastikan gelar juara.

Belakangan banyak kabar yang menyebut bahwa Malaga tidak akan main serius pada laga tersebut karena sudah tidak berpengaruh apapun untuk mereka. Apalagi, pelatih Malaga, Michel, merupakan mantan pemain Madrid.

Malaga juga disebut berpeluang mendapatkan kompensasi sebesar 1 juta euro, atau setara dengan Rp 14,9 miliar jika Madrid berhasil menjadi juara La Liga. Uang tersebut merupakan bagian dari klausul kontrak perekrutan Isco dari Malaga ke Madird pada 2013 lalu.

Akan tetapi, jika bisa mengalahkan Madrid, Malaga juga bisa mengantongi uang dari penyelenggara liga sebesar 600 ribu euro, setara Rp 8,9 miliar, jika bisa finis di posisi 11.

Baca Juga : Nerazzurri Sudah Salah Langkah Sejak Pramusim

Dengan banyaknya kabar miring yang mengarah ke Malaga terkait laga melawan Madrid, Camacho menegaskan bawah timnya akan main dengan niat meraih kemenangan. Kemenangan juga disebut bisa membungkam kabar-kabar miring tersebut.

“Malaga akan membungkam banyak orang kalau menang. Ini sepakbola, dan orang-orang hanya fokus pada kepentingannya sendiri,” kata Camacho seperti dikutip Marca.

“Kami akan bermain seperti biasa, tak peduli lawannya Barcelona, Madrid atau tim yang sedang berjuang menghindari degradasi. Sangat tidak adil kalau kami bermain tanpa ada niatan untuk menang,” sambung gelandang 27 tahun itu.

“Setiap orang bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan dan katakan, tapi hati nurani kita bersih dan kita tidak akan masuk ke dalam permainan pikiran,” kata Camacho.

“Tidak penting memikirkan mereka sedang bertarung memperebutkan gelar juara, tapi bagi kami tak ada bedanya. Tekanannya ada pada mereka. Motivasi kami tak perlu dipertanyakan,” tegasnya.