Pemain-Pemain Brasil Sering Tak Berakhir Manis di Barca

Pemain-Pemain Brasil Sering Tak Berakhir Manis di Barca

Pemain-Pemain Brasil Sering Tak Berakhir Manis di Barca

Agen Judi Bola OnlineRio de Janeiro – Satu peringatan untuk Philippe Coutinho jika dia tetap ngotot ingin ke Barcelona. Sebab, Los Cules punya sejarah tak bagus dengan para pemain Brasil.

Masa depan Coutinho terus dispekulasikan sampai saat ini meski Liverpool sudah berkali-kali menegaskan takkan menjual pemain 25 tahun tersebut. Adalah Barca yang terus menggodanya lewat segala penjuru termasuk para pemain Brasil di klub itu.

Baru saja Paulinho mengklaim bahwa Coutinho sudah bertanya-tanya kepadanya soal kota Barca dan juga tempat tinggal. Dengan bursa transfer musim dingin dibuka 1 Januari nanti.

Meski Liverpool terus menahan, tapi publik banyak yang memprediksi kalau Coutinho pada akhirnya akan tetap berseragam Blaugrana. Apalagi Liverpool juga pernah kehilangan Luis Suarez dan Javier Mascherano yang pindah ke sana.

Belum lagi Barca selalu jadi tujuan para pemain latin sejak lama mengingat kultur serta kehidupan cocok dengan mereka. Tapi patut diingat juga kalau Barca sebenarnya punya sejarah yang tak menyenangkan dengan para pemain Brasil.

Memang nama-nama seperti Ronaldo Nazario Da Lima, Rivaldo, Ronaldinho, Dani Alves, dan Neymar, adalah para pemain yang berjasa mengantarkan klub Catalan itu meraih banyak gelar bergengsi.

Baca Juga : Roma Mungkin Tak Belanja di Bursa Transfer Januari

Tapi tak ada satu pun dari pemain itu yang kariernya berakhir bahagia di Barca bahkan untuk ukuran Ronaldinho yang kini jadi duta klub itu. Jalan cerita mereka berakhir tak menyenangkan yang kebanyakan semuanya tersingkir karena dianggap tidak lagi beprestasi.

Sebut saja Ronaldinho yang tersingkir di era Pep Guardiola, lalu Rivaldo yang “dibuang” ke AC Milan meski dia jadi andalan Louis van Gaal, lalu Dani Alves berseteru dengan manajemen soal kontraknya. Terakhir Neymar memilih pergi ke Paris St-Germain Barca lebih mengistimewakan Lionel Messi.

Itu belum menyertakan nama-nama lain seperti Sonny Anderson, Edmilson, Maxwell, Adriano, Silvinho, dan bahkan Romario.

“Barcelona selalu punya masalah dengan para pemain Brasil: Neymar, Romario, Ronaldinho, dan saya,” ujar eks striker Brasil, Ronaldo, seperti dikutip Daily Mail.

“Pada akhirnya kami semua diperlakukan buruk oleh klub, terlepas dari seluruh kontribusi serta dedikasi kami,” sambung pemain Barca periode 1996-1997 itu.