Promosi ke Liga 1, PSMS Akan Tambah 6 Pemain Lokal dan 4 Pemain Asing

Promosi ke Liga 1, PSMS Akan Tambah 6 Pemain Lokal dan 4 Pemain Asing

Promosi ke Liga 1, PSMS Akan Tambah 6 Pemain Lokal dan 4 Pemain Asing

Agen Judi Bola OnlineMedan – PSMS Medan mempertahankan 13 pemainnya untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Setelah beberapa pemain dicoret, PSMS berencana akan menambah 6 pemain lokal dan 4 pemain asing.

Hal itu dikatakan oleh pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, saat memimpin timnya pada sesi latihan perdana di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (18/12/2017). Selain pemain, jajaran staf kepelatihan akan mengalami pergantian.

“Wajah baru ada pergantian coaching staff, ada satu pergantian, dari Edy Syahputra sekarang masuk Yoyo. Ini pelatih muda tapi piawai dalam IT, statistik, dan analisis,” kata Djajang.

Dalam sesi latihan ini, terdapat sejumlah wajah baru seperti pemain muda Firza dan Erwin Ramdani. Djajang menyebut Erwin sudah dipastikan berlabuh ke PSMS.

“Erwin sudah pasti. Firza kelihatannya hampir pasti menjadi skuat kita. Ada juga eks Borneo, tapi saya belum bisa sebut,” ujarnya.

“Ini latihan setelah libur dua minggu. Kita awali latihan untuk melihat progres sejauh mana. Saat ini bagus,” sambung mantan pelatih Persib ini.

Baca Juga : Wenger: Newcastle Akan Main Bertahan Lawan Arsenal

Sebelumnya, para pemain yang bertahan di PSMS Medan dan tampak pada sesi latihan tadi adalah Legimin Raharjo, Abdul Rohim, Roni Fatahilah, Wanda Syahputra, Fredyan, Gusti Sandria, Suhandi, hingga Frets Butuan.

PSMS promosi ke Liga 1 setelah menjadi runner-up Liga 2 musim 2017. Selain PSMS, dua klub lain yang juga promosi ke Liga 1 adalah Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang.