‘Beckham Sangat Nyaman Berada di Jakarta’

‘Beckham Sangat Nyaman Berada di Jakarta’

'Beckham Sangat Nyaman Berada di Jakarta'

Agen Judi Bola OnlineJakarta – David Beckham datang ke Jakarta tanpa permintaan khusus. Chief Marketing Officer AIA Lim Chet Ming mengungkapkan, Beckham merasa sangat nyaman di sini.

Mantan bintang sepakbola Inggris itu akan berada di Jakarta selama dua hari. Setelah tiba pada Minggu (25/3/2018) sore, Beckham ini sudah ditunggu beberapa agenda yang dijadwal oleh panitia pelaksana dari PT AIA Financial.

Salah satunya memberikan donasi 10.000 bola yang dilakukan secara simbolis. Beckham selaku global AIA brand ambassador ini juga akan melakukan jumpa pers dengan media, serta meet and greet dengan rekanan AIA.

Dari sejumlah kegiatan itu, mantan pemain yang pernah memperkuat Manchester United, Real Madrid, AC Milan dan Paris St. Germain itu rupanya tidak ‘aneh-aneh’. Hal itu disampaikan Lim, dalam jumpa pers.

“Setahu saya David sangat nyaman berada di Jakarta. Yang susah mungkin manajernya, tapi itu pekerjaan dia,” kata Lim. “Saat tadi dia berjalan di pinggir lapangan dia juga terlihat sangat menyukai anak kecil dan dia sangat ramah. Jadi yang saya lihat David sangat menikmatinya.”

“Dia juga tidak rempong. Untuk Indonesia menurut dia (David) adalah salah satu market yang penting. Karena di sini paling banyak fanbasenya,” tambahnya.

“Bisa dibilang kedatangan David ke Jakarta hari ini karena banyak permintaan juga. Sebagai duta AIA, banyak yang bertanya kapan kami (AIA) bisa menghadirkan David ke Jakarta.”

Di sisi lain, Lim juga meminta maaf atas perubahan rencana akibat hujan yang cukup lebat sore ini. Namun dia mengapresiasi fans Beckham yang terus bertahan hingga kini walau hujan. Serta seluruh anak-anak yang bermain sepakbola walau hujan.

Baca Juga : Misi Bhayangkara FC Balas Dendam ke Persija

“Selain itu, bisa dilihat pertandingan tadi antara timnas U-16 dengan pesepakbola legendaris Indonesia juga berlangsung lancar. Saya tentu ingin ada gol sebanyak-banyaknya yang diciptakan oleh para pemain, tapi karena hujan mungkin sulit karena licin,” dia menjelaskan.

Untuk diketahui, tiga pertandingan amal yang melibatkan AIA Junior Cup All Star, legenda sepakbola Indonesia, dan timnas U-16 ini, pada setiap gol yang diciptakan di laga tersebut akan diganjar Rp 10 juta dan akan disumbangkan untuk pembangunan infrastruktur sepakbola di Tulehu, Maluku.