Di Lamongan, Indra Sjafri Ungkap Impian

Di Lamongan, Indra Sjafri Ungkap Impian

Di Lamongan, Indra Sjafri Ungkap Impian

Agen Judi Bola OnlineLamongan – Pelatih Indra Sjafri sedang terlibat dalam acara coaching clinic dan festival sepakbola di Lamongan. Pada momen itu, ia sekaligus mengungkap impian.

“Cita-cita kami sama dengan seluruh masyarakat Indonesia dan PSSI yang ingin menjadi tuan rumah di Piala Dunia 2034. Itu tidak bisa dikerjakan sendiri oleh PSSI, jadi kami ingin membantu,” kata Indra Sjafri di Lamongan, Sabtu (3/3/2018).

Demi mewujudkan impiannya itu pula pria yang dikenal berkat polesannya di timnas Indonesia U-19 tersebut sudah mendirikan Indra Sjafri Football Academy (ISFA) demi menjaring pemain muda potensial. Ia ingin Indonesia bisa tampil di Piala Dunia 2034.

Secara umum, Indra Sjafri juga menuturkan tiga hal yang ingin dilakukan pihaknya untuk sepakbola Indonesia. Pertama, mendekati manajemen klub yang bermasalah keuangan tapi punya basis suporter yang bagus.

Kedua, Indra Sjafri berkeinginan untuk melanjutkan hobi blusukan keliling Indonesia untuk mencari talenta muda untuk digembleng di akademi miliknya, yang berada di Bontang, Kalimantan Timur.

“Ketiga, kalau di Indonesia mau maju sepakbolanya yang penting itu pelatih. Pelatih kita sedikit. Kontribusi kita yakni membina 1000 pelatih untuk kepelatihan level C AFC dan itu bertahap,” tuturnya.

Baca Juga : Kick-off Liga 1 Terancam Mundur Lagi, Ini Dampak buat Barito Putera

“Saya mau sepakbola Tanah Air menjadi magnet dan menyenangkan masyarakat indonesia. Jadi saya mau ikut ambil bagian,” kata Indra.

Acara coaching clinic dan festival sepakbola itu sendiri disambut positif Ketua KNPI Lamongan Deby Kurniawan. Ia berharap acara itu mampu memberikan motivasi bagi warga Lamongan.

“Mudah mudahan muncul bibit pemain yang handal dari Lamongan,” ucapnya.