Misi Bhayangkara FC Balas Dendam ke Persija

Misi Bhayangkara FC Balas Dendam ke Persija

Misi Bhayangkara FC Balas Dendam ke Persija

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Bhayangkara FC memiliki pengalaman buruk saat berhadapan dengan Persija Jakarta di kompetisi musim lalu. Juara Liga 1 2017 itu bertekad membalas dendam.

Pada pertemuan terakhir di kompetisi musim lalu, Bhayangkara FC menelan dua kekalahan. The Guardian kalah 1-0 di pertemuan pertama, kemudian kalah lagi di paruh musim kedua dengan skor akhir 1-2 di Stadion Patriot, Bekasi, 12 November 2017.

Keduanya pun kini bakal bertemu di partai perdana Liga 1 2018. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (23/3/2018).

Penggawa Bhayangkara FC, Alsan Sanda, bertekad ingin membalas dua kekalahan tersebut. Dengan persiapan selama ini, dia optimistis bisa mengalahkan Persija.”Kami

Baca Juga : Ezra Walian Memburu Gol ke Gawang Singapura

akan mainkan laga home tapi rasanya seperti main away. Buat saya itu bukan kendala, kami tidam ingin menyerah begitu saja,” kata Alsan Sanda kepada pewarta.

“Kami ingin balas dendam karena musim sebelumnya kami kalah dua kali dari Persija.”

“Kami juga sudah pelajari cara main Persija, dan kami juga punya gaya main sendiri. Ini yang buat kami juara yakni cara main sendiri ditambah dukungan suporter,” kata pemain asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu menambahkan.