Belum Cetak Gol di Anniversary Cup, Timnas Punya Masalah Finishing

Belum Cetak Gol di Anniversary Cup, Timnas Punya Masalah Finishing

Belum Cetak Gol di Anniversary Cup, Timnas Punya Masalah Finishing

Agen Judi Bola OnlineCibinong – Timnas Indonesia U-23 tak cuma belum menang di Anniversary Cup 2018, tapi juga tak kunjung mencetak gol. Tim Merah Putih diakui masih punya masalah finishing.

Laga kedua timnas di ajang Anniversary Cup 2018 di akhiri dengan hasil imbang. Hansamu Yama Pranata cs bermain seri melawan Korea Utara dengan skor akhir 0-0 dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (30/4/2018).

Dengan hasil ini, timnas baru menuai satu poin di ajang yang dijadikan tes event menatap Asian Games 2018 itu. Sebelumnya mereka takluk 0-1 dari Bahrain.

Di laga melawan Korea Utara, ada beberapa kesempatan yang dimiliki oleh timnas. Tapi, upaya Ilija Spasojevic, Osvaldo Haay, dan Febri Haryadi masih gagal membuahkan gol.

Kurang tajamnya penyelesaian akhir timnas diakui oleh pelatihnya, Luis Milla. Dia yakin bahwa dua laga di Anniversary Cup 2018 akan menjadi pelajaran berharga.

Baca Juga : Bukan Kemenangan Mudah buat Mitra Kukar

“Kekurangan yang dihadapi tim ini adalah golnya dari dua pertandingan. Korea Utara memiliki pertahanan yang kuat. Kami mencoba strategi serangan balik dan penguasaan bola, tapi mereka cukup kuat untuk antisipasi. Ini jadi pembelajaran kami, mudah-mudahan kami bisa memperbaiki dari sisi gol,” kata Milla dalam sesi jumpa pewarta.

Kendati timnas gagal menang, Milla menilai para pemain asuhannya sudah bisa bermain oke.

“Selamat kepada para pemain yang sudah bermain baik dalam pertandingan kali ini. Pertandingan tadi adalah level yang akan hadapi di Asian Games 2018. Saya yakin empat bulan lagi tim kami akan lebih baik,” ujar Milla lagi.