Atasi Perseru, Barito Putera Naik ke Posisi Dua

Atasi Perseru, Barito Putera Naik ke Posisi Dua

Atasi Perseru, Barito Putera Naik ke Posisi Dua

Agen Judi Bola Online – Malang – Barito Putera naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018. Kemenangan 1-0 yang didapatkan Laskar Antasari atas Perseru Serui mengatrol posisi mereka.

Barito menghadapi Perseru di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (17/5/2018) malam. Perseru berstatus sebagai tuan rumah pada pertandingan ini.

Gol tunggal penentu kemenangan Barito dicetak oleh Rizky Pora pada menit ke pada menit ke-31. Rizky Pora menuntaskan umpan terobosan dari Samsul Arif untuk menaklukkan penjaga gawang lawan, Samuel Charlheins Reimas.

Berkat kemenangan ini, Barito kini menempati peringkat kedua klasemen dengan perolehan 16 poin. Jumlah poin Barito sama dengan Madura United yang duduk di puncak, tapi Madura United unggul selisih gol. Sementara itu, Perseru menghuni peringkat ke-16 dengan delapan poin.

Pada pertandingan lainnya yang dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, tuan rumah Bhayangkara FC mengalahkan Mitra Kukar 1-0. Satu-satunya gol Bhayangkara dicetak oleh Muhamad Hargianto pada menit ke-42.

Bhayangkara kini duduk di peringkat kedelapan klasemen dengan 12 poin, sedangkan Mitra Kukar di posisi ke-12 dengan 10 poin.

Baca Juga : Ronaldo Tak Masuk, Ini Para Penembak Jarak Jauh Madrid di Liga

Kemenangan juga didapatkan oleh PS Tira. Dijamu PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, PS Tira menang 2-0. Dua gol tim tamu diborong oleh striker asingnya, Aleksandar Rakic.

Rakic membuka keunggulan PS Tira pada menit ke-65. Dia dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang dari jarak dekat setelah mendapatkan umpan dari rekannya.

Striker asal Serbia itu memperbesar keunggulan timnya pada menit ke-76. Menusuk ke kotak penalti PSIS, Rakic melepaskan tembakan keras kaki kiri yang tak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Jandia Eka Putra.

Tambahan tiga poin mengangkat PS Tira ke peringkat keenam klasemen dengan koleksi 13 poin. PSIS terpuruk di posisi ke-17 dengan delapan poin.