Mitra Kukar Lumat Bali United

Mitra Kukar Lumat Bali United

Mitra Kukar Lumat Bali United

Agen Judi Bola OnlineTenggarong – Mitra Kukar berhasil mengalahkan Bali United 3-1 dalam lanjutan Liga 1 2018. Seluruh gol Naga Mekes terlahir di babak pertama.

Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (11/5/2018) malam, Mitra Kukar sudah mampu unggul di menit kelima. Septian David Maulana melesakkan gol usai memanfaatkan umpan dari sisi kiri.

Setengah jam laga berjalan, Mitra Kukar menggandakan skor lewat Fernando Rodriguez. Striker asal Spanyol itu berhasil menaklukkan Wawan Hendrawan dengan sundulannya.

Di menit ke-34, Rodriguez mencetak gol kedua untuk membawa klub asal Tenggarong itu unggul 3-0. Kali ini dengan menggunakan tendangan kaki kirinya. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bali cuma bisa mencetak satu gol lewat Stefano Lilipaly di menit ke-73. Pemain naturalisasi itu melepaskan tendangan akrobatik setelah mendapat umpan matang dari Miftahul Hamdi. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Mitra Kukar.

Tambahan tiga poin bikin Mitra Kukar naik ke posisi ketujuh dengan 10 poin. Sementara itu, Bali United melorot ke posisi 12 dengan 9 poin.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengakui kekalahan timnya. Dia tak mau hasil minor ini membuat tim saling menyalahkan.

Baca Juga : Jadi Pemain Terbaik APPI Bulan April, Riko Simanjuntak ke Barcelona

“Selamat untuk Mitra Kukar yang telah memenangkan pertandingan hari ini. Kami akui kami kalah, namun tetap saya sebagai pelatih mengapresiasi perjuangan para pemain. Saatnya kami fokus ke pertandingan berikutnya dan tidak saling menyalahkan satu sama lain,” kata Widodo seperti dikutip dari situs resmi klub.

Mitra Kukar: Geri Mandagi, Roni Rosadi, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Zuchrizal Abdul Gamal, Bayu Pradana, Danny Guthrie, Dedi Hartono, Septian David Maulana (Muhammad Bahtiar 76′), Andre Agustiar (Rifan Nahumarury 69′), Fernando Rodriguez (Muhammad Rafli Mursalim 89′).

Bali United: Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Ahmad Agung, Demerson, Dias Angga Putra (Yandi Sofyan Munawar 80′), Milos Krkotic, Muhammad Taufiq (Agus Wiantara 62′), Fadhil Sausu, Yabes Roni Malaifani, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly.