‘Ronaldo Bikin Mimpi Juventus Juara Liga Champions Lebih Realistis’

‘Ronaldo Bikin Mimpi Juventus Juara Liga Champions Lebih Realistis’

'Ronaldo Bikin Mimpi Juventus Juara Liga Champions Lebih Realistis'

Agen Judi Bola OnlineNew Jersey – Juventus sudah lama mengidam-idamkan trofi Liga Champions. Dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, mimpi tersebut terasa lebih realistis untuk dicapai.

Juventus baru dua kali mengecap trofi tertinggi antarklub Eropa. Pertama pada musim 1984/1985 ketika formatnya masih Piala Eropa dan di musim 1995/1996 di ajang Liga Champions.

Setelahnya, Juventus bisa melaju lagi ke final Liga Champions pada musim 2002/2003, 2004/2015 dan 2016/2017. Namun semuanya berakhir dengan kekalahan alias cuma menjadi runner up.

Penampilan itu cukup berbeda di Liga Italia. Bianconeri cukup digdaya di Serie A dengan sukses meraih scudetto tujuh kali beruntun, dan memburu yang kedelapan musim depan.

Musim ini, Juventus pun mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Penyerang Portugal itu punya rekor yang apik di Liga Champions.

Selain menjadi topskorer sepanjang masa Liga Champions dengan koleksi 120 gol, CR7 juga baru saja memenangi gelarnya tiga kali beruntun bersama Madrid. Total pemain berusia 33 tahun itu sudah meraih lima trofi Liga Champions (empat di Madrid dan sekali di Manchester United).

Atas dasar itulah, kiper Wojciech Szczesny menilai kehadiran Ronaldo membuat Juventus kini lebih berpeluang meraih gelar Liga Champions. Mimpi tersebut jadi lebih realistis bersama

“Itu memberi kami kans yang lebih baik, sudah jelas. Mimpi kami tetap sama, tapi dengan kedatangan Cristiano saya pikir itu lebih realistis,” ujar Szczesny dikutip Football-Italia.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Hujan Gol di Gelora Bung Tomo, Persib Kalahkan Persebaya 4-3

“Saya tidak menganggap itu menambah beban. Itu justru memberi kami keyakinan lebih kami bisa melaju dan bersaing di Eropa.”

“Anda pasti ingin bermain dengan pemain terbaik, dan datangnya Cristiano memberi keyakinan kami akan bermain lebih baik ketimbang musim lalu,” tambahnya.