Hasil Liga 1 2018: Bhayangkara FC Bekuk PSMS Medan 3-1

Hasil Liga 1 2018: Bhayangkara FC Bekuk PSMS Medan 3-1

Hasil Liga 1 2018: Bhayangkara FC Bekuk PSMS Medan 3-1

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Bhayangkara FC meraih poin penuh saat bertemu PSMS Medan. Ketika 90 menit laga tuntas, The Guardian menang dengan skor 3-1.

Pada laga pekan ke-19 yang dihelat di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018) malam WIB, Bhayangkara unggul cepat pada menit ketiga ketika bola liar di pertahanan PSMS mampu diambil Sani Rizki Fauzi. Usai mengecoh tiga pemain, Rizki melepaskan tendangan ke tiang jauh yang tak bisa dihalau kiper PSMS, Abdul Rohim.

Empat menit berselang keunggulan Bhayangkara bertambah lewat Paulo Sergio. Mendapat umpan terobosan, Paulo yang bergerak dari sisi kanan luput dari pengawalan bek PSMS dan kemudian dengan mudah mengelabui kiper lawan, sebelum mencetak gol

Bhayangkara begitu agresif untuk menambah gol di sisa pertandingan babak pertama tapi usaha mereka kerap gagal karena PSMS bertahan lebih dalam agar tidak kebobolan lebih banyak gol. Babak pertama usai dengan keunggulan 2-0 untuk Bhayangkara.

Di babak kedua, usaha PSMS mendapat gol akhirnya membuahkan hasil ketika wasit memberikan penalti pada menit ke-53 karena handball Dany Saputra. Sayang, tembakan 12 pas Reinaldo Lobo mampu ditepis kiper Bhayangkara Wahyu Tri Nugroho.

Pada menit ke-77 Rachmad Hidayat mampu membuat PSMS memperkecil skor. Bola muntah sepakan Shohei Matsunaga dicocor Rachmad untuk menjebol jala Wahyu.

Tiga poin akhirnya mampu dikunci Bhayangkara dua menit sebelum waktu normal habis. Crossing Herman Dzumafo disambut sepakan Vendry Mofu untuk mengubah skor jadi 3-1 dan bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Baca Juga : Klasemen Piala AFF U-16: Masih Sempurna, Indonesia Kian Kukuh di Grup A

Bhayangkara berkat kemenangan ini naik ke posisi kelima klasemen Liga 1 2018 dengan 29 poin dari 19 pertandingan berlalu. PSMS terbenam di dasar klasemen dengan 18 poin.

Di pertandingan lainnya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura United menang 3-1 atas PS Tira. Tertinggal lebih dulu lewat gol Abu Bakr Radanfah, Laskar Sape Kerab meraih tiga poin lewat dua gol Slamet Nurcahyo dan penalti Fabiano Beltrame.

Madura United naik ke posisi kedua dengan 30 poin, selisih dua angka dari Persib Bandung di puncak klasemen. PS Tira di posisi ke-17 dengan 18 poin