Mourinho Minta Fans Man United Berhenti Nyanyikan Namanya

Mourinho Minta Fans Man United Berhenti Nyanyikan Namanya

Mourinho Minta Fans Man United Berhenti Nyanyikan Namanya

Agen Judi Bola OnlineMANCHESTER – Kemenangan dramatis berhasil didapat Manchester United kala menumbangkan Newcastle United 3-2 dalam laga lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2018-2019. Berkat kemenangan tersebut, nama sang pelatih, Jose Mourinho, pun dielu-elukan dan dinyanyikan oleh para fans Man United di stadion.

Menanggapi respons para fans tersebut, Mourinho mengaku terkesan karena banyaknya dukunga yang diberikan terhadapnya. Kendati begitu, ia menilai bahwa akan lebih tepat jika nyanyian tersebut disematkan untuk para pemain dan klub ketimbang dirinya. Secara pribadi, Mourinho mengungkapkan tak menginginkan nyanyian tersebut.

Pertandingan Man United disebut Mourinho bukanlah pertandingannya, melainkan untuk klub. Maka dari itu, dukungan dan nyanyian pun akan lebih tepat jika ditujukan untuk klub. Kendati begitu, Mourinho tetap mengapresiasi para fans Man United yang datang ke stadion, karena mereka tak kenal lelah menyemangati Setan merah berjuang, walau di babak pertama tertinggal 0-2.

“Saya senang untuk para fans dan para pemain. Saya kagum dengan respons itu (dari para fans). Saya tidak menginginkan itu, dan jika saya dapat mengatakan kepada mereka untuk tidak melakukannya, saya akan melakukannya, karena ini bukan tentang saya. Ini adalah tentang klub sepak bola yang mereka cintai dan klub sepak bola yang kami wakili dengan kehormatan dan martabat,” ungkap Mourinho, menyadur dari Goal, Senin (8/10/2018).

Baca Juga : Sane Senang Dikritik Guardiola dan Loew

“Pada babak pertama, kami kalah 0-2 dan para fans sangat luar biasa bagi tim dan itu fantastis. Dalam kenangan saya, saya ingat ketika saya mengalahkan Liverpool di Anfield 4-0 dan saya kagum bahwa stadion sedang bernyanyi lagu mereka, tapi sekarang saya berada dalam situasi di mana saya kalah 0-2 di kandang dalam pertandingan yang semua orang tahu penting bagi kami untuk menang, dan mereka luar biasa,” lanjut Mourinho.