Bhayangkara Tak Akan Sepelekan Persipura

Bhayangkara Tak Akan Sepelekan Persipura

Bhayangkara Tak Akan Sepelekan Persipura

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Bhayangkara FC tak akan menyepelekan Persipura Jayapura menjelang lanjutan Liga 1 2018. Mereka juga harus pandai-pandai menyiasati lapangan di Stadion PTIK yang kurang sip.

Bhayangkara FC akan menjalani laga kandang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2018). Merujuk peringkat kedua tim, Bhayangkara, yang mendiami peringkat keempat diunggulkan untuk menang atas Persipura (peringkat ke-12).

Selain itu, Bhayangkara bisa memaksimalkan faktor tuan rumah. Mereka didukung suporter.

“Pertandingan melawan Persipura besok cukup berat. Mungkin mereka bilang, permainan Persipura tidak seperti musim-musim sebelumnya. Tapi mereka pasti bisa memberikan tantangan yang berat juga untuk kami. Karena bagaimana pun Persipura adalah tim yang kuat juga,” kata Simon dalam jumpa persnya di Stadion PTIK, Minggu (18/11/).

“Kami memang pernah mengalahkan mereka di kandang tapi itu karena kami menyiapkan taktik yang spesifik untuk melawan mereka. Selain itu, di kandang ini kami juga menghadapi lapangan yang kurang sedikit bagus, apalagi di bagian tengahnya,” dia menjelaskan.

Simon juga mencari taktik untuk mengakali lapangan yang kurang sip di bagian tengah. Dia tak ingin anak asuhnya tersungkur di kandang karena lapangan.

“Tapi kami sudah persiapan untuk memastikan anak-anak termotivasi, ada game plan yang bisa kami jalankan untuk melawan mereka di kondisi lapangan yang seperti itu, dan semoga anak-anak bisa percaya diri, dan bisa mendapat tiga poin untuk pertandingan besok,” urai pelatih asal Skotlandia ini.

Baca Juga : Bayern Sempat Dekati Jadon Sancho, tapi Ditolak

Hal senada diungkapkan Alsan Sanda. Dia optimistis The Guardian bisa bermain maksimal dalam kondisi apapun.

“Persipura bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Tapi ini adalah kandang kami. Dan besok kami bermain tanpa Paulo Sergio tapi itu bukan halangan besar karena kami pernah melakoni laga tanpa Paulo dan berhasil,