Pemain-Pemain MU Ingin Solskjaer Dipermanenkan

Pemain-Pemain MU Ingin Solskjaer Dipermanenkan

Pemain-Pemain MU Ingin Solskjaer Dipermanenkan

Agen Judi Bola Online Manchester – Manchester United berpotensi dilatih Ole Gunnar Solskjaer lebih lama. Para pemain MU dikabarkan menginginkan Solskjaer menjadi manajer permanen.

Pria Norwegia itu sesungguhnya hanya dipekerjakan sampai akhir musim 2018/19, saat ditunjuk menggantikan Jose Mourinho. Saat ini Solskjaer masih berstatus sebagai pelatih Molde.

Di sisi lain, MU masih menetapkan manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino sebagai target utama di musim panas. Akan tetapi, para pemain MU akan senang kalau Solskjaer yang akan mendapatkannya.

Solskjaer disukai caranya menangani para pemain, yang berkebalikan dengan Mourinho. Mourinho kerap mengkritik para pemainnya secara terbuka, sehingga hubungan mereka pun kurang harmonis.

Selain itu, taktik yang diusung Solskjaer disukai pemain-pemain Setan Merah, terutama para penyerang. Buktinya, Paul Pogba moncer lagi dengan melesakkan empat gol dan tiga assist dalam tiga pertandingan.

Sedangkan Rashford menceploskan tiga gol dan satu assist dalam lima penampilan. Sementara Romelu Lukaku sukses membukukan tiga gol dalam tiga penampilannya.

Seorang sumber yang dekat dengan MU mengatakan kepada Mirror, bahwa Solskjaer menginstruksikan para penyerang untuk bermain dengan kebebasan tanpa dibebani kewajiban bertahan. Sebaliknya, strategi bertahan Mourinho membuat mereka terkekang.

Solskjaer sendiri sempat mengungkapkan hasratnya untuk bertahan sebagai manajer MU setelah musim ini. Sinyal positif ditunjukkan MU karena sang bos Ed Woodward dilaporkan sangat terkesan dengan start menjanjikan Pogba cs.

Baca Juga : Pulisic adalah Peringatan untuk Skuat Chelsea

Bagaimanapun, akhir pekan ini menjadi momen penting bukan cuma bagi MU tapi juga Solskjaer. Pasalnya, MU ditunggu tim peringkat ketiga Tottenham di Wembley dalam lanjutan Liga Inggris.

Sebuah kemenangan bukan sekadar akan terus membuka peluang MU finis empat besar, tapi juga meningkatkan peluang Solskjaer untuk dipermanenkan.