Terima Peminjaman dari Panpel Persib, Pengelola Bersih-Bersih Si Jalak Harupat

Terima Peminjaman dari Panpel Persib, Pengelola Bersih-Bersih Si Jalak Harupat

Terima Peminjaman dari Panpel Persib, Pengelola Bersih-Bersih Si Jalak Harupat

Agen Judi Bola Online Bandung – Leg kedua Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Persiwa Wamena kemungkinan besar digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pengelola bergerak cepat setelah panpel menyodorkan surat peminjaman.

Laga Persib dengan Persiwa itu dijadwalkan pada Jumat (8/2/2019). Laga itu diundur dari yang seharusnya digelar Senin (4/2) di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA). Kepolisian tak mengizinkannya.

Persib pun mengalihkan pertandingan ke Stadion Si Jalak Harupat. Surat permohonan penggunaan dikirimkan kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung, Slamet Mulyana, hari ini.

“Panpel pertandingan Persib, Budi Bram Rachman, sudah memberikan surat permohonan untuk melaksanakan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat untuk pertandingan Jumat, Tanggal 8 Februari 2019 sore,” kata Slamet saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (4/2/2019).

Selamet memastikan lapangan Stadion Si Jalak Harupat siap pakai. Perawatan rutin dilakukan kendati tak ada kompetisi apapun. Fasilitas penunjang juga dalam kondisi baik.

“Kalau lapangan siap digunakan untuk pertandingan, digunakan besok juga siap. Kemarin ada pemeliharaan rumput, tapi bukan rusak itu perawatan rutin. Tapi kan ijin kepolisian 7 hari sebelum pertandingan,” dia menjelaskan.

“Ruang ganti pemain siap pakai, tempat konferensi pers, lampu dan listrik juga sudah siap. Selain itu, lapangan parkir dan akses jalan lebih enak, kan sekarang sudah ada Jalan Tol Soroja,” Slamet menjelaskan.

Pengelola stadion tinggal menunggu perizinan dari kepolisian. Bila kepolisian acc, Slamet berharap suporter kedua tim menjaga jetertiban dan kebersihan di lingkungan Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga : Ryuji Bisa Dimainkan, Ini Skuat Persija di LCA

“Imbauan kepada penonton, kami mengapresiasi SJH dipergunakan untuk menggelar pertandingan Liga Indonesia oleh Perib. Diharapkan kepada masyarakat dan Bobotoh yang mendukung untuk menjaga ketertiban, keamanan, kenyamanan. Nikmati pertandingan sebaik-baiknya dengan penuh kesantun,” dia mengimbau.

“Pelihatkan sebagai penonton yang santun. Kebersihannya juga, seperti penonton Jepang, ikut bersih-bersih jangan sampai meninggalkan sampah, apalagi merusak fasilitas,” ujar dia.