Klopp: Ayo Gusur City

Klopp: Ayo Gusur City

Klopp: Ayo Gusur City

Agen Judi Bola OnlineLiverpool – Liga Inggris akhir pekan ini menghadirkan kesempatan bagi Liverpool untuk kembali ke puncak klasemen. Juergen Klopp tak mau Liverpool menyia-nyiakannya.

Liverpool bakal menghadapi Fulham di Craven Cottage, Minggu (17/3/2019) malam WIB, pada pekan ke-31 Liga Inggris. Laga ini menjadi momentum yang tepat bagi The Reds untuk menggusur Manchester City dari puncak klasemen.

Pasalnya, The Citizens tak akan berlaga di Liga Inggris pekan ini. Mereka harus bertanding di perempatfinal Piala FA dengan menyambangi Liberty Stadium, markas Swansea City, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB.

Liverpool kini berada di urutan kedua dengan mengumpulkan 73 angka, tertinggal satu angka dari City. Jika Si Merah mampu mengalahkan Fulham, maka mereka akan mengkudeta City dari takhtanya.

Klopp berharap Mohamed Salah dkk tak akan menyia-nyiakan kesempatan menggusur City ini. Meski demikian, pria asal Jerman tersebut tetap mewaspadai Fulham yang bakal tampil tanpa beban di laga ini.

“Mereka sekarang dilatih Scott (Parker) dan tidak ada yang berpikir mati-matian agar tetap di Premier League, ini tentang bermain sepakbola, mendapatkan poin dan melihat bagaimana ke depannya, ” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Tidak ada tekanan yang besar, itulah yang membuat mereka berbahaya. Tidak hanya itu, kami menghadapi pertandingan yang sulit saat melawan mereka (di Anfield).

“Cukup sulit hari itu, kami tahu tersebut dan kami menghormati mereka, tetapi ini masih akan menjadi laga untuk kami. Ini juga merupakan peluang bagi kami (untuk menggeser City), semoga kami bisa menggunakannya.”

Baca Juga : Arema Hantam Persita di Laga Terakhir Grup E

Jika melihat rekor pertemuan keduanya, Liverpool diunggulkan untuk meraih angka penuh di markas Fulham. The Reds selalu menang di lima laga terakhir saat berhadapan dengan The Cottagers.

Kondisi makin menguntungkan bagi Liverpool karena Fulham tengah dalam periode buruk. Mereka selalu kalah dalam enam laga terakhir sehingga terpuruk di peringkat ke-19 dengan mengumpulkan 17 poin.