Dulu Tak Akur, tapi Mourinho Langsung Telpon Porto Saat Casillas Serangan Jantung

Dulu Tak Akur, tapi Mourinho Langsung Telpon Porto Saat Casillas Serangan Jantung

Dulu Tak Akur, tapi Mourinho Langsung Telpon Porto Saat Casillas Serangan Jantung

Agen Judi Bola Online Madrid – Kendati tak akur saat masih sama-sama di Real Madrid, Jose Mourinho bersimpati atas sakitnya Iker Casillas. Dia langsung menghubungi manajemen Porto saat tahu kondisi si pemain.

Casillas jatuh saat latihan bersama rekan satu timnya di PortoGaia Sports Formation, Rabu (1/5/2019) waktu setempat. Kiper 37 tahun itu pun dilarikan ke rumah sakit CUF Porto.

Lewat media sosial, Casillas mengabarkan kondisinya telah membaik. Tapi, dia tak bisa menutupi kekhawatiran jika situasi serupa terulang.

Mourinho, yang masih memiliki koneksi dengan Porto, segera menanyakan kabar Casillas. Dia sekaligus mengapresiasi tindakan cepat tim medis Porto.

“Saya sangat sedih mendengarnya dan segera menghubungi Porto,” kata Mourinho seperti dikutip Marca.

“Departemen medis Porto sangat fantastis, salah satu tim terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya. Dia sangat baik,” kata Mourinho.

Sikap Mourinho itu menegaskan jika sikapnya kepada Casillas merupakan keputusan profesional. Tapi, sebetulnya relasi mereka baik-baik saja.

“Semua orang tahu ada momen saat saya harus menarik dia dari tim dan itu, sedikit banyak, menjadi kontroversi,” ujar mantan manajer Manchester United tersebut.

Baca Juga : Kena Serangan Jantung, Casillas: Semua Terkendali, tapi Ada Rasa Takut

“Itu menjadi sebuah kontroversi antara kapten Real Madrid dan manajer. Mudah bagi saya untuk mengambil keputusan, namun tak mudah bagi dia untuk menerimanya,” orang Portugal itu menjelaskan.

“Tapi, kami memiliki hubungan yang positif, enggak seperti yang dipikirkan orang-orang,” dia menegaskan.